Minggu, 22 September 2019


Honda Genio Sudah Dipesan 150 Unit

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 288
Honda Genio Sudah Dipesan 150 Unit

Produk baru PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio, resmi diperkenalkan PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak. Walau baru diperkenalkan, Skutik Retro ini sudah dipesan 150 unit oleh konsumen setia Honda.

PONTIANAK, SP - Produk baru PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio, resmi diperkenalkan PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak. Walau baru diperkenalkan, Skutik Retro ini sudah dipesan 150 unit oleh konsumen setia Honda.  

Melalui Coffee Morning Honda Genio, yang berlangsung Sabtu (6/6/2019) di Jco Ayani Mega Mall, kalangan jurnalis dan blogger mendapat kesempatan melihat langsung wujud Honda Gebio.   

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran managemen Astra Motor Pontianak, yang dipimpin oleh Marketing Manager, Julius Armando Cakramurti dan Service Manager, Iwan Hari Susilo.    

"Honda Genio, telah diperkenalkan secara nasional di Jakarta pada 21 Juni 2019. Untuk masyarakat Kalbar, AStra Motor Pontianak, berencana akan memperkenalkannya pada 10 Agustus 2019," Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.       

Namun, meski belum diperkenalka secara resmi, pelanggan dan konsumen Honda di Kalbar sudah bisa memesannya di semua dealer resmi Honda. Julius mengakui, sejak dibuka 10 hari lalu, sudah terpesan sekitar 150 unit.  

“Dari pesanan yang ada, antusias masyarakat sangat tinggi. Syaratnya juga sangat mudah, cukuo foto copy KTP dan Rp500 ribu, sudah bisa memesan Skutik baru ini,” tutur Julius.    

Peserta Coffee Morning yang terdiri dari kalangan jurnalis dan blogger di Pontianak, mendengarkan secara langsung paparan tentang Honda Genio. Dari spesifikasi, sasaran market, dan target yang ingin dicapai oleh Astra Motor Pontianak lewat produk baru ini.      

“Produk ini jadi sebuah kejutan, terutama bagi kalangan milenial. Honda Genio merupakan jawaban akan kebutuhan anak muda atau kalangan milineal, dengan kendaraan yang sesuai trend dan mendukung ekspresi,” katanya.  

Julius mengungkapkan, Honda Genio sangat cocok dengan anak muda, karena desain, gaya, dan warna, sangat mendukung ekspresi anak muda. Dengan 11 pilihan warna terbaik, Honda Genio merupakan model sepeda motor kekinian.    

“Harganya juga lebih murah dari Honda Scoopy dan sedikit di atas Honda BeAT. Namun, secara teknologi dan kenyamanan, jelas sangat berbeda. Karena mesinnya adalah mesin baru,” papar Julius.      

Dengan semua kelebihan dan keunggulan Honda Genio, Astra Motor Pontianak optimis bisa menjual hingga 740 unit per bulannya. Target ini sangat realistis, mengingat Honda Genio digadang-gadang menjadi penerus Honda BeAT yang menjadi Skutik terlaris di dunia. (mul)