Honda CB150R StreetFire, Motor Sang Penakluk Jalanan

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 469

Honda CB150R StreetFire, Motor Sang Penakluk Jalanan
Salah satu motor sport naked yang laris manis di pasaran adalah Honda CB150R Streetfire. CB150R Stretfire merupakan motor laki sejati yang tangguh dan bertenaga. Dibuat untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan motor sport naked yang
PONTIANAK, SP – Maskulinitas biasanya bisa ditandai dengan kepemilikan kendaraan bermotor roda dua. Pendapat ini terbukti saat motor laki atau motor sport naked, menjadi salah satu segmen yang cukup digemari di Indonesia.  

Di tengah gempuran sepeda motor matic, yang kini jadi raja pasar, karena kepraktisan dan fungsionalitasnya yang tinggi, tetapi sepeda motor laki atau sport naked punya ceruk pasar sendiri di hati masyarakat Indonesia.  

Karakter motor laki yang tangguh dan bertenaga, tentunya menjadi ciri khas yang tidak bisa ditemukan di sepeda motor matic pada umumnya.

Bagi pengendara yang membutuhkan ketangguhan dan daya jelajah (touring), tentu lebih memilih motor laki ketimbang motor matic atau motor bebek yang beredar di pasaran.  

Salah satu motor sport naked yang laris manis di pasaran adalah Honda CB150R Streetfire. CB150R Stretfire merupakan motor laki sejati yang tangguh dan bertenaga. Dibuat untuk memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan motor sport naked yang tangguh, punya kapabilitas jelajah yang baik namun tetap lincah.  

Honda CB150R Streetfire hadir untuk kebutuhan tersebut. Dengan desain dan fitur yang futuristik, Honda CB150R Streetfire didesain dengan penuh guratan futuristik, khas gaya desain terbaru Honda.

CB150R memiliki desain potongan body yang serba melancip dan kekar, hal ini tidak hanya menambah kesan futuristiknya saja, melainkan mengesankan kalau motor ini “laki banget” dan kekar.  

Tidak hanya itu, Honda CB150R Streetfire, memiliki desain headlamp LED terbaru bergaya seperti kepala robot yang terlihat gagah dan keren layaknya sebuah sport naked sejati.   Dengan teknologi LED itu juga membuat penerangannya tak perlu diragukan untuk diajak menjelajah medan berat, pancaran sinar putih terang dengan desain lampu yang fokus kedepan membuatnya andal untuk menembus pekatnya malam hari.  

Tak hanya lampu depannya saja yang sudah menganut LED, melainkan semua jenis lampu yang ada di motor sport naked ini sudah menggunakan LED. Mulai dari sein LED berbentuk horizontal, lampu rem, lampu indikator hingga lampu plat nomor sudah menggunakan LED.  

Tidak hanya terlihat futuristis dan terang, penggunaan lampu LED ini juga meringankan daya aki karena daya yang dikonsumsi sangat kecil apabila dibandingkan dengan bohlam lampu biasa. (mul)