Sensasi Performa Sang Penakluk, Sport Naked yang Dibekali Sasis Berjenis Trellis

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 310

Sensasi Performa Sang Penakluk, Sport Naked yang Dibekali Sasis Berjenis Trellis
Honda CB150R Streetfire, dilengkapi dengan sasis berjenis trellis yang berbeda dengan sport naked di kelasnya. Penggunaan sasis trellis ini tidak hanya memangkas bobot motor secara keseluruhan, melainkan juga menambah rigiditas motor sehingga motor tetap
PONTIANAK, SP -  Honda CB150R Streetfire, dilengkapi dengan sasis berjenis trellis yang berbeda dengan sport naked di kelasnya.

Penggunaan sasis trellis ini tidak hanya memangkas bobot motor secara keseluruhan, melainkan juga menambah rigiditas motor sehingga motor tetap stabil saat dibawa di kecepatan tinggi maupun melintasi trek berliku.  

Penggunaan sasis trellis ini sangat Cocok buat touring. Hal ini karena penggunaan sasis yang ringan dan body yang ramping, membuat Honda CB150R Streetfire dapat dengan mudah dikendarai oleh rider laki-laki Asia, yang kebanyakan berpostur 165-175 Cm.  

Bagian mesin, merupakan salah satu bagian terpenting yang mempengaruhi enak atau tidaknya sebuah streetfighter untuk dikendarai. Honda CB150R Streetfire ini menganut mesin pengembangan terbaru Honda yaitu unit single cylinder 4-Tak, 149.16 cc DOHC berpendingin cairan yang bertenaga dan tangguh.  

Karakter mesinnya sendiri memang didesain untuk berada di putaran atas sehingga sangat pas untuk dibawa menjelajah dan crusing jarak jauh. Dibawa pelan didalam kota pun tetap oke karena karakter mesinnya yang halus khas motor Honda pada umumnya.  

Honda CB150 Streetfire juga dilengkapi dengan ban dan kaki kaki yang kekar untuk menunjang peruntukannya sebagai motor laki yang siap untuk menghadapi aneka petualangan.  

Suspensi depan dengan model teleskopik ber sumbu as besar dengan suspensi belakang prolink yang bisa disetel dengan sepasang ban lebarnya tergolong mampu memanjakan pengendaranya.  

Ban depan berukuran 100/80-17 52P dan belakang 130/70-17 62P sangat pas dan stabil untuk melahap tikungan tajam atau cornering. Ditambah lagi kedua ban ini sudah tubeless, kian pas deh buat diajak touring.  

Honda CB150R Streetfire memang punya kodrat sebagai penakluk jalanan sejati. Ia merupakan motor laki yang pas digunakan untuk segala kebutuhan, mulai dari aktivitas komuter di dalam kota, berkendara touring keluar kota maupun jelajah lintas pulau tampaknya bukan menjadi persoalan besar untuk CB150R Streetfire ini.  

Memiliki mesin 150cc DOHC yang tangguh dipadu dengan sasis trellis dan kaki kaki kekar membuatnya tangguh untuk melahap segala medan jalanan.  

Ditambah lagi dengan dukungan aftersales Wahana Honda yang luas dan terjamin serta profesional membuat penggunanya tidak perlu pusing memikirkan perawatan yang ribet dan lama. (mul)