Honda X-ADV, Hadir Empat Varian Warna Seharga Rp450 Juta

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 1735

Honda X-ADV, Hadir Empat Varian Warna Seharga Rp450 Juta
Honda X-ADV, yang hadir dengan empat varian warna, dihargai sekitar Rp450 Juta. Empat warna tersebut adalah Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic.
PONTIANAK, SP - Honda X-ADV, yang hadir dengan empat varian warna, dihargai sekitar Rp450 Juta. Empat warna tersebut adalah Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic.  

Mengusung desain kenyamanan yang dikombinasikan dengan performa tangguh mesin 745cc twin-cylinder, kehadiran Honda X-ADV menjawab para pecinta Motor Big Bike di Indonesia, yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.  

Dari segi pencahayaan, Honda X-ADV dilengkapi sistem LED pada semua pencahayaan. Lampu depan memiliki desain ramping, sedangkan lampu belakang pakai lensa ganda.

Untuk suspensi, model ini menggunakan inverted front fork atau suspensi upside down berukuran 41mm, dengan sistem pengereman menggunakan kaliper bertipe radial 4 piston, didukung piringan cakram berteknologi ABS (Antilock Braking System) berukuran 296 mm.

Sementara suspensi belakang dilengkapi terknologi Pro-link swing arm untuk menahan guncangan di bagian belakang dengan 10 level pengaturan Rear Shock Preload.

Honda X-ADV juga dilengkapi pelek stainless dan ban profil alur kotak-kotak agar bisa memenuhi kebutuhan dual purpose.

Bicara fitur, Honda X-ADV sudah pakai Smart Key system yang terdiri dari tombol switch On/Off dan Answer Back System. Jadi bisa meminimalisasi risiko pencurian, mempermudah membuka jok motor, dan menutup tangki bensin.

Tampilan panel informasi mengadopsi dari Honda CRF450 Rally dengan ukuran besar berbentuk persegi. Tampilan layar panel LCD menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengendara, seperti speedometer, tachometer, fuel indicator, average fuel consumption, waktu dan tanggal, gear indicator, trip meter, odometer, dan riding mode dalam tampilan digital.
  Kesan macho dan maskulin dihadirkan melalui desain tapered handle bar yang dilengkapi hand guard, sehingga memberikan gaya petualangan yang lebih maksimal di setiap jenis medan jalanan.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara sehari-hari maupun turing jarak jauh, Honda X-ADV dilengkapi windshield untuk melindungi pengendara dari angin kencang. Windshield ini dapat diatur hingga 5 tingkat ketinggian.

Sementara soal akomodasi, motor yang diimpor dari Jepang ini dilengkapi kapasitas penyimpanan bagasi di bawah kursi sebesar 21 liter, mampu menyimpan helm full-face bergaya adventure.

Bagasi ini pun dilengkapi koneksi pengisian daya sebesar 12V dengan penerangan lampu LED, dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 13,1 liter. (mul)