Astra Motor Pontianak Gelar Fun Games Skateboard Genio

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 131

Astra Motor Pontianak Gelar Fun Games Skateboard Genio
“Fun Games Skateboard Genio”, event Astra Motor Pontianak, yang akan berlangsung di Taman Untan Skatepark, Sabtu (20/7) mulai pukul 15.30 WIB.
PONTIANAK, SP – Astra Motor Pontianak terus mempromosikan motor baru besutan PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio. Skutik Anti Mager ini, jadi keluarga baru produsen Sepeda Motor dengan logo sayap mengepak tersebut.   Honda Genio diperkenalkan ke publik pada 21 Juni 2019 secara nasional di Jakarta. Sementara di Kota Pontianak, Astra Motor memperkenalkan ke kalangan Jurnalis dan Blogger pada Sabtu, 6 Juli 2019, melalui Honda Genio Coffee Morning di Ayani Mega Mall Pontianak.  

Kini, untuk semakin mengenalkan Honda Genio, Astra Motor Pontianak, akan menggelar “Fun Games Skateboard Genio”. Kegiatan ini akan berlangsung di Taman Untan Skatepark, Sabtu (20/7) mulai pukul 15.30 WIB.  

“Salam Satu HATI Brosis di Pontianak. Apabila weekend ini gak kemana-mana, mending ke Taman Untan Skatepark saja. Ada event menarik, sayang kalau dilewatkan begitu saja,” kata Marekting Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Julius menyatakan, dengan tagline Honda Genio #antimager, dijamin tidak akan menyesal. Acaranya pasti seru dan juga pas untuk generasi eksis zaman now. #genio #gen_eksis #skateboard #untan #oneheart #satuhati #hondakalbar.  

“Kita terus memberikan promo menarik kepada pelanggan dan konsumen setia Honda. Terutama bagi mereka yang sudah memesan Honda Genio, di antaranya adalah mengajak konsumen indent Honda Genio nonton bareng film Spiderman "Far From Home", beberapa waktu lalu,” paparnya.  

Selain itu, Astra Motor juga memberikan hadiah langsung berupa tiga aksesoris yang bisa didapatkan saat membeli Honda Genio, di antaranya sticker winker, garnish panel mater, dan visor. Hingga akhir Juli 2019, sudah ada 670 pemesan Honda Genio.

“Artinya target untuk menjual 740 unit per bulan, bisa diwujudkan. Kita akan genjot penjualan produk baru ini,” tutur Julius.   Adapun para pemesan Honda Genio, akan mendapatkan unitnya pada Bulan Agustus. Julius menjelaskan, peluncuran sendiri akan dilakukan pada 10 Agustus 2019, di Ayani Mega Mall.

Honda Genio adalah Skuter Matik (Skutik) casual fashionable yang jadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Tentunya lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal,” pungkas Julius. (mul)