Rabu, 11 Desember 2019


Marketing Manager Astra Motor Nyatakan Honda Genio Siap Hadir di Kalbar

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 266
Marketing Manager Astra Motor Nyatakan Honda Genio Siap Hadir di Kalbar

LIHAT PRODUK – Konsumen setia Honda, saat mengecek Honda Genio 110 CC, yang merupakan produk baru PT Astra Honda Motor(AHM), di dealer Astra Motor Pontianak.

PONTIANAK, SP – PT Astra International Tbk-Honda Cabang Pontianak (Astra Motor), kembali menambah deretan Matic Family. Melalui Product terbaru Honda Genio, yang merupakan Skuter Matik (Skutik) casual fashionable.  

Skutik ini jadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.  

“Honda Genio yang hadir dengan konsep Skutik casual fashionable. Kita optimis, ini akan jadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak Julius Armando Cakramurti.  

Menurut Julius, kalangan milenial dan genari eksis Indonesia, termasuk Kalbar, dalam memilih kendaraan roda dua, terus berekspresi lebih terkait stylish, enerjik, namun tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.  

Untuk itu, Julius memastikan bahwa Honda Genio akan segera hadir di Bumi Khatulistiwa. Motor ini memiliki market tersendiri, khususnya untuk para generasi milenial.  

“Kita sangat apresiasi dengan calon konsumen Honda Genio yang telah melakukan indent di jaringan resmi Honda,” ungkapnya.  

Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor juga memberikan Hadiah langsung berupa 3 aksesoris yang bisa langsung didapatkan untuk konsumen Honda Genio yaitu, Sticker winker, Garnish Panel Mater dan Visor. Para Pelanggan cukup indent di seluruh jaringan Dealer Honda resmi yang tersebar di Kalbar.  

Identitas Honda Genio sendiri, ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.  

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame. Teknologi frame baru Honda ini, diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.  

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp18jutaan on the road Pontianak. Tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.  

“Sementara tipe CBS-ISS, ada enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black, sebagai varian spesial,” pungkas Julius. (mul/*)