Mitsubhisi Motors Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2019

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 77

Mitsubhisi Motors Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2019
Mitsubhisi Eclipse Cross, salah satu mobil baru yang diluncurkan oleh Mitsubhisi Motors saat GIIAS 2019
PONTIANAK, SP – Gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), jadi saat yang tepar bagi PT Mitsubhisi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk meluncurkan tiga produk baru. Ketiganya adalah Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.  

Ketiga mobil ini memiliki segmen pasar dan keunggulannya sendiri. Mitsubishi Outlander PHEV merupakan mobil ramah lingkungan karena menggunakan bahan bakar listrik, peluncurannya juga sesuai dengan keinginan pemerintah Indonesia untuk melakukan pembangunan berbasis lingkungan. Mobil canggih tersebut dibanderol seharga Rp1,289 miliar.  

Dalam sambutannya, Chairman Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko mengatakan, sangat bangga dengan peluncuran mobil canggih ini. Apalagi Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara pertama yang merasakan teknologi dari  Mitsubhisi ini.  

"Kami mengembangkan dan memperkenalkan produk model massal sebagai salah satu pabrikan mobil di dunia. Hari ini menandakan perkenalan PHEV di Tanah Air sebagai pasar pertama di ASEAN," katanya saat pembukaan GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.  

Bagi anak muda yang menyukai mobil dengan desain stylish, Mitsubishi Eclipse Cross cocok untuk dimiliki. Mengusung konsep Built to Impress, mobil ini diyakini dapat meningkatkan rasa percaya diri pemiliknya.  

Eclipse Cross dengan varian ultimate tersedia dalam tiga warna, Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. SUV yang memikat hati ini dihargai mulai dari Rp478 juta.  

Sedangkan Mitsubhisi New TRITON, adalah model pick up terbaru dari pabrikan asal Jepang. Bila dibandingkan dengan produk TRITON sebelumnya, kendaraan ini memiliki desain berbeda dengan performa luar biasa.  

Kenyamanannya juga tidak usah diragukan lagi karena dilengkapi dengan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru bagi pengemudi. Mobil tersebut bisa dimiliki dengan harga Rp480 juta untuk kelas tertinggi, yakni Ultimate AT Double cab 4WD.  

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya selalu mendukung perkembangan transportasi di Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang lebih dari sekadar trasportasi biasa. Sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.  

"Mitsubhisi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama,” kata Naoya.  

Mitsubhisi telah membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi pengguna.  

“Yang pasti adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan masa depan. Produk kami adalah yang terbaik di kelasnya, bahwa sudah terbukti selalu menjadi pilihan utama," tuturnya. (mul/*)