Senin, 23 September 2019


Honda ADV 150 Pukau Kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 172
Honda ADV 150 Pukau Kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak

Honda adv 150 diperkenalkan lewat Coffee Morning ADV 150 di Jco Ayani Mega Mall Pontianak, untuk kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak, Sabtu (27/7/2019)

PONTIANAK, SP - Motor baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM), ADV 150, benar-benar jadi magnet baru pecinta sepeda motor Honda. Termasuk kalangan jurnalis dan blogger di Kota Pontianak.  

Pada Sabtu (27/7/2019), penampakan langsung wujud Honda ADV 150, terlihat jelas. Melalui Coffee Morning ADV 150 di Jco Ayani Mega Mall Pontuanak, ADV 150 resmi diperkenalkan, untuk kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak.  

Tidak hanya diperkenalkan, namun motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) ini, telah diserahkan kepada pemesan di Kota Khatulistiwa. Adalah Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, Yuliansyah, yang menjadi konsumen pertama Honda ADV 150.  

“Motor baru ini telah viral dan jadi pusat perhatian usai diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Skutik Penjelajah ini terus diburu oleh para konsumen pelanggan setia Honda,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.  

Julius menjelaskan, sejak diperkenalkan, Honda ADV 150 sudah dipesan sekitar 40 unit di Kota Pontianak dan Kalbar. Angka ini tentu saja sangat fenomenal, karena baru 10 hari diperkenalkan dan dipesan, unitnya sudah bisa dimiliki oleh konsumen.  

“Hari ini, kita perkenalkan terbatas ke kalangan Jurnalis dan Blogger. Juga ada pameran produk di lantai 1 Ayani Mega Mall. Konsumen sendiri, sudah bisa mengambil unit yang dipesan,” paparnya.  

Secara umum, lanjut Julius, Astra Motor Pontianak akan memperkenalkan pada pertengahan Agustus 2019. Namun, bagi yang memesan, unit motornya akan segera diantar ke

alamat. Julius menjelaskan, Honda ADV 150 bisa dipesan di seluruh dealer Resmi Honda di Kalbar.   Julius menjelaskan, special untuk indent Honda ADV 150 akan mendapatkan aksesoris gratis berupa "Leg Deflector & Hand Guard". Promo ini berlaku untuk konsumen indent ADV150.  
Adapun syarat untuk memesan Honda ADV 150 adalah dengan menyerahkan foto copy KTP dan tanda jadi Rp500.000. Honda ADV 150 sendiri akan segera diperkenalkan di Kota Pontianak, tepatnya paa 10 Agustus 2019.  

“Kita akan adakan acara launching yang meriah. Tempatnya di Atrium Ayani Mega Mall lantai dua, tepatnya di depan Toko Buku Gramedia. Akan banyak games dan keseruan lainnya,” tutur Julius. (mul)