Honda Kalbar Beri Kesempatan Pengunjung Riding Test Honda Genio dan ADV 150

Advertorial

Editor Mul Dibaca : 191

Honda Kalbar Beri Kesempatan Pengunjung Riding Test Honda Genio dan ADV 150
Riding Test Honda ADV 150 dan Genio, saat Luanching di Ayani Mega Mall, Sabtu (10/8/2019).
PONTIANAK, SP - Pengunjung Ayani Mega Mall, berkesempatan untuk Riding Test dua motor baru produksi PT Astra Honda Motor (AHM). Kesempatan tersebut bisa terwujud saat launching Honda Genio dan ADV 150, yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.  

Launching
Honda Genio dan ADV 150 akan diperkenalkan ke publik Kalbar, pada Sabtu (10/8), di lantai 1 Ayani Mega Mall Pontianak. Tepatnya di depan Toko Buku Gramedia Pustaka. Ada berbagai macam acara pada launching tersebut.
 

Salah satunya adalah Riding Test. Kegiatan ini berlokasi di Halaman Parkir Belakang Ayani Mega Mall, tepatnya di dekat pintu masuk, Jalan Sutoyo. Riding Test ini akan dimulai pada pukul 10.00-17.00 WIB.  

“Buat Brother and Sister, yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio & Honda ADV 150, langsung saja ke area Riding Test. Mendaftar dulu, sehingga mendapat giliran untuk Riding Test,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
 

Riding Test Honda Genio dan ADV 150 semakin menarik, dengan adanya hadiah langsung, berupa Jaket #Cari_aman, agar semakin safety saat berkendara di jalan raya. Dalam Ridinbg Test, peserta juga akan mendapatkan pengarahan singkat, terkait keamanan berkendara.
 

“Ada pula Kampanye Safety Riding dari Safety Riding Astra Motor Team. Kegiatan ini dikemas dengan menarik, dan sayang apabila tidak diikuti. Kami mengundang semua kalangan,” paparnya.
 

Astra Motor Pontianak akan me-launching dua skutik barunya.
Dipastikan launching ini akan sangat meriah, karena berbagai acara akan digelar. Di antaranya adalah Photo Contest, Dance Competition, Cosplay Competition. Ada pula Band Performance, serta tentunya yang tidak ketinggalan adalah Test Ride, dua motor baru Honda tersebut.
 

“Lalu ada Photobooth Instagram Contest. Tentunya dengan foto-foto terbaik, pasti akan mendapat. Bagi para pemenang Photobooth Instagram Contest, akan mendapatkan MI BAND 4 atau Voucher Belanja 100.000,” ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
 

Julius menyampaikan, untuk mengakomodir bakat dan minat kalangan pelajar, maka akan ada Grand Final Genio Icon School, yaitu penampilan para siswa berbakat dari berbagai sekolah di Pontianak. Launching Honda ADV 150 dan Genio akan semakin spektakuler dan heboh dengan penampilan Jaz Hayat, penyanyi muda asal Brunei Darussalam.   
 

"Tentu saja yang dinantikan adalah bintang tamu special yang akan menghibur semua yang hadir, yaitu Jaz Hayat atau Aziz Hayat, penyanyi asal Brunei Darussalam," paparnya.  

Selain bisa menikmati penampilan Jaz Hayat, pengunjung juga bisa foto bareng, bahkan mendapatkan bonus kaos Honda Genio. Caranya adalah pertama Wajib Follow Instagram @honda_kalbar. Kedua isi komentar di bawahnya, yaitu apa persamaan kamu, Honda Genio dan Jaz. Lalu tag 3 teman Instagram, dan yang pasti likepostingan tersebut.


 "Akan ada 10 orang yang beruntung untuk dapat foto bareng Jaz Hayat, ditambah Kaos Honda Genio yang sudah di tandatangani oleh Jaz, pemenang nya akan diumumkan pada 9 Agustus 2019," kata Julius. 
 

"Jadi, jangan sampai terlewatkan. Rugi kalau tidak menyaksikan peristiwa spektakuler iniu. Acaranya bakal seru dan penuh dengan kejutan dan hadiah," pungkas Julius. (mul)