Selasa, 17 September 2019


Layanan Terbaik AHASS, Raih Penghargaan Service Quality Award 2019

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 108
Layanan Terbaik AHASS, Raih Penghargaan Service Quality Award 2019

Penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019, yang diaih AHASS, Bengkel Resmi Honda.

PONTIANAK, SP - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), yang merupakan bengkel resmi Sepeda Motor Honda, kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini AHASS mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019.  

Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori “Automotive 2W- Diamond.” Yaitu, penghargaan tertinggi dalam ajang SQ Award, yang membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.  

Didukung lebih dari 3.770 bengkel AHASS dan diperkuat lebih dari 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, AHASS selalu siap melayani jutaan penggunaan Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia.
 

“Adapun beberapa kenyamanan service Sepeda Motor Honda di AHASS adalah adanya booking service, pit express, dan beberapa pelayanan terbaik yang siap memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.
 

Penghargaan Service Quality Award 2019, merupakan salah satu penghargaan bergengsi, yang penyelenggaraannya melalui survey kepada 3.500 responden di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang, pada kurun waktu Januari-Maret 2019.
 

Penghargaan Service Quality Award 2019, diselenggarakan oleh Center for Cutomer Satisfaction & Loyalty (Care CCSL), bekerja sama dengan majalah Service Excellence.
 

“Penghargaan tertinggi di ajang Service SQ award 2019, adalah bentuk pengakuan akan komitmen AHASS, yang terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan kategori Diamond,” tutur Iwan.  

Layanan purna jual AHASS yang terus dikembangkan, sejalan dengan kebutuhan konsumen, terbukti sangat memuaskan konsumen. Berbagai layanan servis yang ditawarkan di AHASS, antara lain, booking service (layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli ? tertentu), jadi pilihan utama konsumen.
 

Selain itu, ada layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen, yang konsisten dilakukan, di antaranya service visit (layanan teknisi Honda datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telephone).
 

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.
Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, AHM telah didukung lebih dari 1.750 showroom dealer penjualan, 3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 8.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. (mul)