Kamis, 19 September 2019


Bank Kalbar Hadirkan EDC Merchant untuk Kemudahan Bertransaksi

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 194
Bank Kalbar Hadirkan EDC Merchant untuk Kemudahan Bertransaksi

Layanan Terbaru Bank Kalbar, Mesin EDC Bank Kalbar.

PONTIANAK, SP - Seiring perkembangan zaman yang makin kompetitif, tuntutan berinovasi pun menjadi keharusan. PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar), selalu konsisten terhadap pengembangan inovasi guna memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi bagi para nasabah.  

Tentulah hal ini diyakini akan dapat memberikan kemudahan untuk para pengusaha dan nasabah sudah dapat menggunakan EDC Merchant di tempat perbelanjaan yang berada di Kota Pontianak.
 

Oleh karena itu, Bank Kalbar bangga dapat memberikan solusi terbaru berupa EDC Merchant. Karena banyak manfaat menggunakan EDC Merchant Bank Kalbar.
 

Adapun manfaatnya EDC Merchant diantaranya dapat meningkatkan jumlah penjualan dengan alasan kemudahan yang ditawarkan sehingga bisa menarik lebih banyak konsumen, menghemat waktu ketika sedang berbelanja, tidak perlu ribet mencari mesin ATM untuk melakukan tarik tunai, Pembayaran menggunakan EDC Merchant juga memiliki keamanan yang baik dan tentunya sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
 

Selain menghadirkan EDC Merchant, Bank Kalbar juga memberikan nasabah kredit Bank Kalbar dengan memperpanjang jangka waktu kredit yang bernama “Kredit Vaganza” untuk skim kredit Kapuas, Kapuas Plus, Kuserna Pensiunan, Kreatif.
  Kredit Konsumtif dan Kreatif sekarang sudah dapat diberikan dengan jangka waktu maksimal 20 tahun khusus bagi PNS yang pembayaran gajinya melalui Bank Kalbar.  

Untuk nasabah kredit Bank Kalbar sekarang kita berikan kemudahan untuk menambah plafon kredit di Bank Kalbar untuk skim kredit konsumtif dan kreatif dengan jangka waktu 20 tahun.  

Bank Kalbar juga akan memberikan apresiasinya bagi para nasabah setia melalui Panen Rezeki Bank Kalbar. Nasabah Bank Kalbar akan diikutkan dalam penarikan undian untuk Tingkat Kantor Cabang yang mana hadiah utamanya berupa 18 Mobil Toyota Agya, Tingkat Provinsi 1 Unit Mobil Pajero dan 1 Unit Mobil Honda Brio serta Tingkat Nasional mulai dari Rp1.000.000,-sampai dengan Rp500.000.000,-

Bank Kalbar juga akan memberikan apresiasi dan terima kasih kami bagi nasabah setia Bank Kalbar. Selain undian, nasabah juga dapat keuntungan lainnya, seperti bunga (jasa) bersaing, rasa aman karena dana dijamin LPS, dan berbagai fasilitas pendukung lain yang telah disiapkan.  

Bank Kalbar segenap jajaran mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk memanfaatkan produk dan jasa Bank Kalbar. Dengan harapan para nasabah dapat terus meningkatkan saldonya di Bank Kalbar, serta masyarakat yang belum menabung di Bank Kalbar segeralah menjadi nasabah Bank Kalbar dan tambah terus saldonya bagi nasabah setia.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan mesin EDC Bank Kalbar, silahkan menghubungi Kantor Bank Kalbar terdekat. (mul/*)