Kamis, 19 September 2019


Bank Kalbar Ajak Manfaatkan EDC Merchant dan Kredit Vaganza Multiguna

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 152
Bank Kalbar Ajak Manfaatkan EDC Merchant dan Kredit Vaganza Multiguna

Media Gathering dan Nonton Bareng bersama Pimpinan Media Massa, di Ayani Megamal Pontianak, Jumat (23/8/2019).

PONTIANAK, SP - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar), semakin gencar mengajak masyarakat menggunakan berbagai layanan dan produk dari Bank Kalbar. Hal ini sesuai dengan slogan yang dicanangkan, “Bank Kalbar, Bank Kite, Punye Kite’.  

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Bank Kalbar, Yuniarto, di sela-sela Media Gathering dan Nonton Bareng bersama Pimpinan Media Massa, di Ayani Megamal Pontianak, Jumat (23/8/2019).  

“Harapannya agar masyarakat Kalbar benar-benar punya rasa memiliki, sehingga masyarakat dan Bank Kalbar tumbuh bersama secara maksimal,” papar Yuniarto.  

Salah satu caranya, lanjut Kabid Humas adalah dengan menggunakan produk dan layanan dari Bank milik daerah ini. Masyarakat semestinya turut membantu membangun Kalbar yang lebih baik, melalui Bank Kalbar.  

Adapun beberapa produk layanan terbaik Bank Kalbar adalah Kredit Vaganza. Pesta kredit multiguna ini, memiliki tenor hingga 20 tahun. Dengan demikian, tentu meringkankan nasabah yang ingin menikmati kredit serbaguna tersebut.  

“Selain itu, kita juga mengembangkan mesin EDC Merchant, untuk mendukung gerakan non tunai. Sudah ada beberapa merchant yang bergabung, semoga di Ayani Megamal ini juga bisa segera menggunakan mesin Edc kami. Kami ingin memaksimalkan transaksi nontunai di semua cabang kami,” jelasnya.  

“Semakin berkembangnya zaman, tentunya kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalbar. Kami selalu konsisten terhadap pengembangan inovasi guna memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi bagi para nasabah,” lanjut Yuniarto.  

Tentulah hal ini diyakini akan dapat memberikan kemudahan untuk para pengusaha dan nasabah sudah dapat menggunakan EDC Merchant di tempat perbelanjaan yang berada di Kota Pontianak. Oleh karena itu, Bank Kalbar bangga dapat memberikan solusi terbaru berupa EDC Merchant. Karena banyak manfaat menggunakan EDC Merchant Bank Kalbar.
 
Adapun manfaatnya EDC Merchant diantaranya dapat meningkatkan jumlah penjualan dengan alasan kemudahan yang ditawarkan sehingga bisa menarik lebih banyak konsumen, menghemat waktu ketika sedang berbelanja, tidak perlu ribet mencari mesin ATM untuk melakukan tarik tunai, Pembayaran menggunakan EDC Merchant juga memiliki keamanan yang baik dan tentunya sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.  

Selain menghadirkan EDC Merchant, Bank Kalbar juga memberikan nasabah kredit Bank Kalbar dengan memperpanjang jangka waktu kredit yang bernama “Kredit Vaganza” untuk skim kredit Kapuas, Kapuas Plus, Kuserna Pensiunan, Kreatif.
  Kredit Konsumtif dan Kreatif sekarang sudah dapat diberikan dengan jangka waktu maksimal 20 tahun khusus bagi PNS yang pembayaran gajinya melalui Bank Kalbar. (mul/biz)