Kamis, 19 September 2019


Dua Skutik Honda Pukau Warga Sanggau dan Singkawang

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 78
Dua Skutik Honda Pukau Warga Sanggau dan Singkawang

Launching Honda ADV 150 dan Genio di Stadion Kridasana, Sabtu (24/8/2019).

PONTIANAK, SP - Dua Skuter Matik (Skutik) baru Honda, All New Honda ADV 150 dan All New Honda Genio, memukau warga di dua daerah Kalbar, yaitu Kota Singkawang dan Kabupaten Sanggau.  

Melalui launching resmi yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak. Masing-masing di arena Singkawang Expo, yang berlangsung di Stadion Kridasana, Singkawang dan Taman Sabang Merah, Sanggau, pada Sabtu (24/8/2019), dimulai pukul 19.00 WIB.
 

Pada dua tempat tersebut, launching Honda ADV 150 dan Genio, berlangsung semarak. Di Taman Sabang Merah Sanggau, dimeriahkan oleh Penyanyi Dangdut terkenal Tanah Air, Ana Zanet Pantura dan Atta Maura. Sedangkan di Stadion Kridasana acara dipandu oleh MC Ezagustian dan Guest Star Coffternoon.

“Terima kasih atas sambutan dan apresiasi konsumen terbaik Honda. Di dua wilayah tersebut, sambutannya luar biasa. Tidak hanya yang menyaksikan acara, namun banyak yang memesan dua Skutik baru ini,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
 

Julius menjelaskan, hingga memasuki akhir Agustus 2019, Honda ADV 150 dan Genio, terus menunjukkan peningkatan penjualan. Dua Skutik yang baru diperkenalkan secara langung di Kota Pontianak tersebut, menjadi magnet bagi customer setia Honda.
 

Honda Genio adalah
Skutik Honda yang merupakan apresiasi kepada generasi milenial atau generasi zaman now. Penampilannya yang keren, futuristik, fashionable, serta punya fitur canggih, sangat cocok bagi generasi milenial.
 

Honda Genio didesain untuk memuaskan hasrat serta keinginan dari generasi millenial bagaimana tidak bentuk serta desain yang dihadirkan sangat sporty dan berjiwa muda sekali, sekilas sobat akan melihat kemiripan antara Honda Genio dan Honda Scoopy, dan sepertinya Honda memang menekankan bahwa Honda Genio ini merupakan adik dari Honda Scoopy.  

Sebagai sepeda motor kalangan milineal, Honda Genio hadir dengan 11 pilihan warna. Yaitu untuk varian CBS terdiri dari, Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Red Black, dan Smart Silver. Sementara varian ISS ada Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy Whiye, Trendy Black, dan, Fabulous Matte Black.
 

Adapun harga yang ditawarkan untuk Honda Genio ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20 jutaan (OTR Pontianak dan sekitarnya). Ditelisik dengan fitur serta teknologi yang disematkan harga ini cukup wajar dan masuk akal, karena harganya berada diantara BeAT dan Scoopy tentunya Honda Genio ini bisa memperkaya pilihan customer.
(mul)