Kamis, 19 September 2019


FIF GROUP Pontianak Permudah Pembiayaan Sepeda Motor Honda

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 154
FIF GROUP Pontianak Permudah Pembiayaan Sepeda Motor Honda

Kantor FIF Group Pontianak, di Jalan M Sohor.

PONTIANAK, SP - FIF Astra adalah merek dari FIF GROUP, yang merupakan perusahaan pembiyaan sepeda motor, khususnya Sepeda Motor Honda. FIF Astra punya beberapa produk unggulan, salah satunya adalah kredit motor baru.  

FIF menawarkan motor dengan DP yang ringan, tenor yang fleksibel, dan BPKB yang disimpan ditempat aman serta berasuransi. Untuk mengetahui DP dan tenor yang sesuai dengan kemampuan, Customer dapat melakukan simulasi kredit motor baru FIF pada website FIF GROUP atau Dealer terdekat.
 

“Keuntungannya adalah dapat menentukan sendiri DP, lamanya waktu kredit (tenor), dan jumlah angsuran yang dibayarkan. Ini lah bentuk layanan terbaik FIF Group,” kata Marketing Offocer FIF GROUP Pontianak, Azis.  

Jika tertarik untuk mendapat pembiayaan Sepeda Motor baru di FIF, berikut ini adalah syarat yang harus dipenuhi. Persyaratan tersebut sangatlah mudah, di antaranya foto copy KTP, KK, rekening listrik, dan slip gaji.
 

“Persyaratan tersebut akan memudahkan pembiyaan Sepeda Motor bagi calon pelanggan baru. Namun, apabila telah menjadi pelanggan lama atau RO, maka akan semakin dipermudah,” paparnya.  

Syarat-syarat tersebut, lanjut Azis akan memudahkan Caustomer untuk pengajuan pembiayaan di FIF GROUP. Namun, paparnya, apabila Customer telah masuk blacklist, yaitu Customer yang sudah tercatat sebagai pelanggan bermasalah dalam pembayaran atau track record buruk, maka akan tercatat dan tidak bisa mengambil kredit lagi.
 

“Sebenarnya tidak sulit, hanya saja kadang-kadang calon Customer tidak bisa melengkapi persyaratan yang ada. Ataupun alamatnya tidak sesuai dengan KTP, jadi gagal diproses,” tutur Azis.
 

Hal yang perlu diperhatikan lagi, ujar Azis adalah simulasikan harga DP, tenor, dan jumlah angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya, tergantung kesepakatan.  

Ada beberapa simulasi pembiyaan Sepeda Motor yang bisa dipilih oleh Customer. Simulasi ini sangat penting, karena saat ini
banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang pendanaan, dan berlomba-lomba menawarkan motor dengan bunga yang ringan.
 

“Jadi jangan terkecoh dengan bunga yang ringan. Customer harus jeli saat akan mengajukan pembiayaan. Pahami dengan baik kewajiban dan hak. Kalau di FIF GROUP pasti sangat aman dan nyaman,” pungkasnya. (mul)