Sabtu, 19 Oktober 2019


De Gamaa Cafe And Banquet Hadirkan Nuansa Retro Klasik

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 77
De Gamaa Cafe And Banquet Hadirkan Nuansa Retro Klasik

Interior De Gamaa Cafe & Banquet, yang terletak di Jalan Gajahmada No 289-293, Pontianak Selatan, yang bergaya retro klasik.

PONTIANAK, SP - De Gamaa Cafe & Banquet yang menampilkan konsep dengan mengkombinasikan gaya lama dengan trend masa kini, serta nuansa interior bertema retro klasik. Cafe ini terletak di Jalan Gajahmada No 289-293 Pontianak Selatan.  

Posisi cafe di area parkir bagian dalam komplek de gamaa sedangkan banquet hall de gamaa ditepi jalan gajahmada. Cafe ini juga memanfaatkan peralatan hermat energi, yaitu bahan bangunan yang ramah lingkungan serta memanfaatkan bahan daur ulang.  

Hal ini dikatakan oleh Public Relation De Gamaa Café And Banquet, Hendra saat grand opening yang berlangsung di Jalan Gajahmada, (14/9/2019) mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Grand opening ditandai dengan seremonial yang disampaikan Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. Turut hadir Sekda Kalbar, AL Leysandri serta tokoh penting lainnya. 
 

"Tampilan khas daerah seperti keranjang buah jeruk yang dari segi artistiknya di gunakan sebagai tudung lampu yang bisa juga berfungsi sebagai peredam sound akustik dalam ruangan,” kata Hendra.   “Untuk Arsitektur De Gamaa Cafe dibantu oleh Pakar Interior dari Singapore, beliau adalah relasi kami, sangat baik bahkan ini diberikan secara gratis", paparnya.  

De Gamaa Café & Banquet  dapat menjadi pilihan untuk Hang Out dan juga cocok bagi para pecinta kuliner, kumpul bareng keluarga, kolega sahabat dan teman. Hiburan Live Music yang disuguhkan demi kenyamanan para pengunjung, setiap malam minggu jam 20.00-23.00 WIB. “Sudah barang tentu pengunjung akan merasa betah menikmati menu dan suasana Cafe,” lanjut Hendra.   

Menu makanan dan minuman yang kami disajikan dibuat tanpa bahan pengawet, perasa, ataupun pemanis buatan. Bahan yang digunakan pun menggunakan bahan dari lokal, dengan dibantu oleh konsultan F & B yang mempunyai pengalaman terbaik dalam memberikan pelayanan yang terbaik.  

De Gamaa Cafe And Banquet menawarkan Menu makanan yang sangat bervariasi, mulai dari Rice with Cheesy Spicy Chicken, Spicy Chicken Rice Bowl, bahkan juga menyuguhkan menu Western Food seperti Bolognaise Loaded Fries, Club Sandwich dan Pizza.  

Untuk minuman, De Gamaa Cafe mempunyai banyak pilihan, seperti Chealse Iced Coffee, Jade ice, Lemongrase Lemonade, serta banyak lagi varian minuman yang ditawarkan, dan masih banyak lagi menu baru yang akan diluncurkan.  

"Pecinta kopi? Tenang saja, De Gamaa Cafe juga menyediakan kopi, dengan menggunakan biji kopi asli nusantara kualitas terbaik, dari Brand Pak Wawan, yang merupakan Manajemen oleh ahli kopi Indonesia", jelas Hendra 
  "Kenapa Cafe & Banquet? De Gamaa juga memiliki banquet hall yang dapat melayani pesta pernikahan, ulang tahun, acara kumpul-kumpul seperti arisan atau family gathering dengan standard pelayanan yang prima dan berkualitas.  

De Gamaa Cafe & Banquet memiliki tempat parkir yang sangat luas serta elegant. Sehingga bisa untuk pesta santai sore, pesta ala kebun. Tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan sesi barberque, konsep games outdoor dan lain-lain.  

De Gamaa Café & banquet akan memberikan promosi discount 50% beli 2 dapat 4 untuk menu-menu Rice Bowl, Pizza, dan Loaded Fries. Promosi ini akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2019 dan hanya berlaku untuk makan di tempat, Bussiness Hour De Gamaa Cafe mulai pukul 10.00–24.00 WIB, untuk reservasi dapat melalui Telpon atau WhatsApp  di Nomor +62 813 4847 9000/+62 811 5697 878. (rif)