Kamis, 05 Desember 2019


Wedding Expo Hotel Golden Tulip Pontianak Sajikan Promo Terbaik Tahun 2020

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 202
Wedding Expo Hotel Golden Tulip Pontianak Sajikan Promo Terbaik Tahun 2020

WEDDING EXPO - Hotel Golden Tulip Pontianak, menyelenggarakan wedding expo di lantai dasar A Yani Mega Mall Pontianak, 11-17 September 2019.

PONTIANAK, SP – Hotel Golden Tulip Pontianak, menyelenggarakan wedding expo di lantai dasar A Yani Mega Mall Pontianak. Event ini berlangsung sepekan, yaitu 11-17 September 2019. Dengan tema "Blossom Wedding", maka akan didapatkan gaya yang lebih glamor.  

Menurut General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi, wedding expo kali ini, diperuntukan bagi pelanggan yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan pada Tahun 2020, dengan tawaran berbagai keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan setia.
 

“Istilahnya kita jemput bola. Mengenalkan apa saja program dan promo wedding terbaik yang ada di Hotel Golden Tulip,” kata Danuri.
 

Adapun untuk paket wedding pada Tahun 2020, Hotel Golden Tulip menyediakan berbagai benefit dan keuntungan, yang jauh lebih banyak dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.
 

Bagi pelanggan setia Hotel Golden Tulip, terutama para calon pengantin yang reservasi wedding di expo tersebut, akan mendapatkan berbagai promo menarik.
  Dimulai dari harga Rp50 juta untuk minimal 500 pax, para pengantin sudah mendapatkan VIP car "Alphard" for bridegroom. Lalu ada free two stall (50pax/stall), gratis menginap satu malam di deluxe room, food testing for 10 person, pre wedding venue photo taking, complimentary one layer cake 40x30 cm.  

“Ada pula two reception books, two food and baverage discount vocher, free usage one unit lcd projector and screen, free usage of electricity maximum 5000 watt, standar sound system. Pokoknya, masih banyak yang lainnya,” papar Danuri.
 

Sementera untuk menu-menu sajian, pada wedding di Tahun 2020, Hotel Golden Tulip juga menyiapkan menu-menu andalan untuk memanjakan para tamu, di antaranya adalah Sop Buntut. Selain itu, karena di Hotel Golden Tulip kaya akan menu pilihan, maka disediakan juga masakan Jepang, Eropa, Asia, dan Indonesia.
 

"Jadi tidak hanya makanan Chinese saja, jadi kita combine dengan makanan-makanan Asia yang lebih banyak pilihannya. Kita jamin para calon pengantin dan keluarga, serta sanak family undangan, akan menikmari sajian ini," tuturnya.
 

Danuri menuturkan, pelanggan terutama calon pengantin, tidak perlu khawatir untuk memiliki pernikahan idaman, karena Hotel Golden Tulip menyediakan konsultasi gratis.  

Kemudian, disediakan juga test food yang berbeda setiap harinya untuk dicicipi. Danuri mengungkapkan, kali ini pihaknya menggandeng Royal Taipe dan Blossom Decoration untuk bekerjasama dalam menyukseskan wedding idaman.
 

“Ada berbagai kemudahan dalam proses pembayaran, yakni dalam bentuk angsuran dengan memberikan tanda jadi untuk booking ballroom. Pembayaran 50 persen sebelum acara berlangsung dan dapat dilunasi H-1 menjelang acara,” kata Danuri.
 

Pada Tahun 2018, Hotel Golden Tulip telah menyukseskan 46 wedding, bahkan dalam seminggu, nisa melangsungkan dua-tiga kali wedding. Sementara pada Tahun 2019, masih in line dengan Tahun 2018, dengan 45 wedding. Danuri berharap, pada penghujung 2019, bisa mencapai 47 wedding.
 

"Harapannya dengan adanya wedding expo 2019, bisa clossing Tahun 2020 yang lebih banyak dibanding 2019. Kita tentunya sangat optimis," pungkasnya. (mul)