Senin, 14 Oktober 2019


Donor Darah HUT Hotel Aston dan Transera Pontianak, Sumbang 100 Kantong Darah

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 47
Donor Darah HUT Hotel Aston dan Transera Pontianak, Sumbang 100 Kantong Darah

Aston Pontianak Hotel & Convention Center, menggelar Donor Darah, pada Kamis (3/10/2019). Kegiatan sosial ini diselengarakan untuk merayakan HUT ke-9 dan HUT ke-7 Hotel Transera.

PONTIANAK, SP - Aston Pontianak Hotel & Convention Center, menggelar Donor Darah, pada Kamis (3/10/2019). Kegiatan sosial ini diselengarakan untuk merayakan HUT ke-9 dan HUT ke-7 Hotel Transera.

Donor Darah tersebut berlangsung di Khatulistiwa Ballroom dan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari jajaran manajemen, karyawan, dan undangan.  

Hotel Aston Pontianak sendiri akan merayakan HUT ke-9 pada Kamis, 10 Oktober 2019, sedangkan Transera Hotel Pontianak, merayakan hari jadinya ke-7 pada 21 Oktober.

Menurut General Manager Aston Hotel Pontianak, Anto W Soemartono, 

setiap tahunnya, selalu diadakan Donor Darah. Karena dengan kegiatan ini,dapat berbagi kasih dan kesehatan berbagi untuk yang memerlukan.

“Kegiatan sosial ini kita berkolaborasi dengan Transera Hotel Pontianak, dengan mengundang mitra, rekanan dan juga khalayak ramai,” kata Anto.

Pada kegiatan kali ini, Hotel Aston menargetkan 100 kantong darah. Hal ini tentunya menjadi salah satu penyumbang darah bagi PMI Kota Pontianak. Anto pun berharap, bisa membantu masyarakat yang memerlukan transfusi darah. 

“Melayani Dengan Hati”, adalah tema hari jadi Aston Hotel Pontianak ke-9. Karena melayani dengan hati, pihaknya bisa bersungguh-sungguh, sehingga para konsumen bisa enak dan tetap terjaga,” paparnya. 

"Kalau sudah melayani dengan hati semua lewat. Kalau sudah pelanggan kita layani dengan senyum dan hati, dia akan tetap gunakan jasa kita," lanjut Anto.

Aston Hotel Pontianak, akan selalu menawarkan inovasi yang baru. Khususnya memberikan promo-promo menarik untuk masyarakat. Yang tidak kalah penting juga adalah memberikan pembekalan dan pembinaan secara berkelanjutan untuk semua jajaran manajemen dan karyawan. 

"Inovasi akan terus dilakukan dan kita juga akan berikan training kepada karyawan. Perbaikan pelan-pelan akan kita adakan, tentunya setelah 9 tahun pasti harus ada perbaikan," tuturnya. 

Sedangkan GM Transera Hotel Pontianak, Aef Zainuddin pada kegiatan donor darah ini sangat antusias sekali, sehingga dirinya yakin bisa mendapatkan lebih dari 100 kantong darah.

Para pendonor kata dia terbuka, baik dari masyarakat mau para undangan, mitra, institusi Polisi maupun TNI dan sebagainya. 

Selain Donor Darah Transera Hotel Pontianak akan menyelenggarakan syukuran dengan para anak yatim dan ditutup dengan ghatering dengan para rekanan. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini bisa menjaga hubungan baik dengan para mitra dan instansi serta masyarakat. Kita sih hanya ingin memberikan sesuatu untuk kepentingan orang banyak, dengan Donor Darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain," pungkasnya. (iat)