Senin, 14 Oktober 2019


Yamaha Indonesia Luncurkan MT-25

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 41
Yamaha Indonesia Luncurkan MT-25

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Motor Naked Sport anyar, yang diberi julukan The Master of Torque, Rabu (2/10/2019)

PONTIANAK, SP - Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Motor Naked Sport anyar, yang diberi julukan The Master of Torque, Rabu (2/10/2019).

Mengusung mesin 250 cc, Yamaha MT-25 tampil dengan beberapa ubahan dan penyegaran, dimulai dari Headlamp sampai warna baru.

Dari sisi moncong, Yamaha MT-25 telah mendapat ubahan dengan disematkannya lampu projektor layaknya MT-15 seperti adiknya, Yamaha MT-15. Namun yang disayangkan pada bagian buritan belakang, nampaknya Yamaha MT-25 masih absen dengan ubahan dan masih mempertahankan desain lamaya yang terkesan kaku.

PT Yamaha Indonesaia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan, berbagai sentuhan diberikan untuk MT-25 generasi terbaru. Baik itu dari sisi desain maupun update fitur sehingga menjadikan motor naked  sport paling dinantikan oleh konsumen.

“Penyegaran dilakukan terhadap MT-25 sebagai upaya Yamaha untuk memenuhi permintaan dan keinginan konsumena yang  terus berkembang sering perkembangan trend gaya hidup masa kini,” tutur Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi.

Yamaha MT-25 generasi terbaru ini, ditawarkan dalam 3 varian warna,yaitu Matte Grey, Metallic Blue, dan Metallic Black. Motor Naked Sport terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp53.900.000, On The Road (OTR) Jakarta.

Motor Naked Bike bermesin250 cc terbaru kebanggaan PT YIMM ini diluncurkan serentak di Thailand dan Eropa. Motor ini merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series, dan disebut sebagai The Master Of Torque.

Hadirnya motor ini, tentu untuk memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air, yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara.

Berbagai sentuhan diberikan untuk Yamaha MT-25 generasi terbarunya, baik itu dari sisi desain maupun update fitur, sehingga menjadikan motor naked sport paling dinantikan konsumen.

“Kami yakin dengan desain baru, yang semakin sporty dan update fitur, menjadi lebih modern, membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” papar Yordan. (mul)