Minggu, 20 Oktober 2019


Yamaha MT-25 Bisa Dipasang Suspensi Depan Upside Down

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 42
Yamaha MT-25 Bisa Dipasang Suspensi Depan Upside Down

Yamaha MT-25 Bisa dipasang Suspensi Depan Upside Down

PONTIANAK, SP - Yamaha MT-25, sebagai Motor Naked Sport terbaru PT YIMM, memang belum dibekali suspensi depan upside down, seperti sang saudara tua, Yamaha YZR-R25, sebagai generasi ke-2, yang tekah mendapatkan upgrade di beberapa sektor.

Fitur suspensi depan upside down sendiri untuk menunjang handling serta tampilan yang lebih sporty. Namun, tidak perlu khawatir, karena pemilik MT-25 pun bisa memasang suspensi depan upside down, seperti yang ada di R25.

Komponen yang perlu dibeli tentu saja adalah suspensi upside down kanan dan kiri, yang sudah ada sepaket dengan segitiga bawah berikut as komstir.

Setelah itu, beli segitiga atas R25 V2, yang dijual terpisah, jangan lupa dengan stang jepitnya.

Selanjutnya, hanya perlu membongkar suspensi teleskopik lama dengan yang baru tanpa rubahan apa pun. As komstirnya sama, bracket kaliper juga sama, tinggal plug and play.

Namun, harga suspensi depan upside down cukup menguras kantong, yaitu harga satu paketnya mencapai Rp5,9-6 juta, dengan jasa pasangnya Rp150-175 ribu.

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Motor Naked Sport anyar, yang diberi julukan The Master of Torque, Rabu (2/10/2019).

Mengusung mesin 250 cc, Yamaha MT-25 tampil dengan beberapa ubahan dan penyegaran, dimulai dari Headlamp sampai warna baru. (mul)