Senin, 14 Oktober 2019


Grab Terus Berikan Berbagai Fasilitas Kemitraan

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 47
Grab Terus Berikan Berbagai Fasilitas Kemitraan

Grab Terus Berikan Berbagai Fasilitas Kemitraan

SAAT ini Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 338 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 155 juta unduhan aplikasi. Di Indonesia,  Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang- Merauke.

Berdasarkan hasil penelitian Riset Centre forStrategicand International Studies (CSIS) dan Tenggara Strategics, Grab telah berkontribusi sebesar 48,9 triliun rupiah bagi perekonomian Indonesia di tahun 2018.

Grab terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi, di antaranya dengan memberikan berbagai fasilitas seperti, Asuransi & Kesehatan, Asuransi kecelakaan & potongan biaya periksa kesehatan. Aset Kredit pemilikan rumah, ponsel, & sepeda motor berbunga rendah. Operasional berupa diskon pulsa, makanan, bahan bakar, servis + suku cadang kendaraan, & cuci helm.

Penyediaan jas hujan, masker dan penutup kepala; Sosial: GrabBikeLounge sebagai tempat istirahat dan bersosialisasi yang nyaman. Grab Karnaval sebagai ajang rekreasi bersama keluarga.

Rohani: #ImpianUmrahItuDekat: Umrah gratis untuk mitra pengemudi terbaik; Pelatihan: Pelatihan berkendara aman dan lainnya, bekerja sama dengan lembaga-lembaga terpercaya; Keamanan & Teknologi:

GrabDefence-penyempurnaan deteksi dan antisipasi kecurangan untuk melindungi mitra pengemudi yang jujur. Tombol darurat dan penyamaran nomor telepon bagi mitra pengemudi dan penumpang. (biz)