Senin, 14 Oktober 2019


Astra Motor Pontianak Siap Selenggarakan Honda Modif Contest

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 65
Astra Motor Pontianak Siap Selenggarakan Honda Modif Contest

Astra Motor Pontianak Siap Selenggarakan Honda Modif Contest

PONTIANAK, SP – Astra Motor Pontianak, siap menggelar Honda Modif Contest (HMC). Ajang ini adalah apresiasi terbaik bagi para pehobi modifikasi motor, khususnya sepeda Motor Honda.

Kompetisi tahunan ini akan akan berlangsing di Halaman Parkir A Yani Megamal, Sabtu, 12 Oktober 2019. Seluruh modifikator di Kalbar, yang punya karya Sepeda Motor Honda, boleh mengikuti ajang ini.

Pendaftaran peserta sendiri telah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Dan daftar ulang, scrutinnering dan loading motor, akan dilakukan pada Jumat, 11 oktober 2019mulai pukul 16.00-24.00 WIB.

HMC 2019 Astra Motor Pontianak, akan mengangkat tema “We Create We Ride For Indonesia”. Yang bertujuan memberi ruang terbaik bagi modifikator di Kalbar, untuk menunjukkan hasil karya terbaiknya.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubunig nomor HP 0812-1212-7711. Ajang ini sangat menarik, dan menyediakan berbagai macam hadiah,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Selain pendaftaran gratis, panitia juga menyediakan akomodasi bagi peserta yang dari luar Kota Pontianak, disediakan pengangkutan unit Sepeda Motor Honda hasil Modifikasi, secara Gratis. Peserta hanya cukup mengumpulkan unit di titik pengumpulan.
“Di antaranya adalah di 
Astra Motor SingkawangAstra Motor SintangAstra Motor Sanggau, dan Astra Motor Ketapang. Untuk kontak pengiriman unit, bisa menghubungi no HP 0822-5496-8701,” tuturnya.
HMC Astra Motor Pontianak, akan memilih 
sembilan peserta yang menang, dan akan dibawa ke Final Battle saat Honda Bikers Day 2019 di Semarang.
Selain HMC, Astra Motor Pontianak, juga menyelenggarakan 
HMC Virtual Challenge. Kompetisi ini diperuntukan bagi para peserta yang inigin ikut tampail, naming tidak punya motor modifikasi.

Bagi mereka bisa mengikuti HMC Virtual Challenge, yaitu dengan cara menuangkan ide dan kreativitas untuk Modifikasi Virtual Honda PCX lewat software. Caranya adalah pertama download plug & play part yang tersedia di www.hmcvirtualchallenge.com.

Kemudian kreasikan Motor PCX menggunakan software design pilihan. Lalu upload kreasi modifikasi tersebut di Instagram masing-masing, dengan menyertakan konsep motor dan deskripsi caption serta hastag #HMCVirtual2019 dan #HMCVirtualPontianak.

Yang keempat jangan lupa follow IG @welovehonda_id dan @hondamodifikasi. Adapun batas akhir pengumpulan karya 9 Oktober 2019. Untuk informasi dan pendaftaran agar menghubungi nomor HP 0812-1212-7711(mul)