Selasa, 19 November 2019


Masyarakat Pontianak Nikmati Layanan SAFARI FIF Group Tahun 2019

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 64
Masyarakat Pontianak Nikmati Layanan SAFARI FIF Group Tahun 2019

Masyarakat Pontianak Nikmati Layanan SAFARI FIF Group Tahun 2019

PONTIANAK, SP - Kota Pontianak, menjadi salah satu dari tiga kota di Kalbar, yang mendapat kunjungan Satu FIF Group Bagi Negeri (SAFARI). Roadshow SAFARI ini diselenggarakan oleh PT Federal International Finance (FIF Group), yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International (AI) Tbk.

Selain Kota Pontianak, Singkawang dan Ketapang, menjadi dua Kota lainnya yang mendapat kesempatan dikunjungi SAFARI. Di Kota Pontianak, SAFARI hadir di Taman Alun Kapuas, pada 27-29 September 2019. Sementara di Kota Singkawang, berlangsung di halaman Mess Daerah Singkawan, 4-6 Oktober.

Berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019, melalui 4 Brand Services FIFGroup, yaitu FIFAstra dengan layanan pembiayaan motor baru, yang memberikan promo special berupa potongan angsuran Rp100.000, dan juga special GIFT.

Lalu Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, dengan memberikan promo special cicilan 0 persen dan cashback hingga Rp1 juta serta tanpa biaya admin.

Sedangkan DANASTRA, memberikan layanan pembiayaan multiguna. Di antaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dengan memberikan promo special berupa dana langsung cair tanpa potongan.

Dan terakhir AMITRA, dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo uang muka 0 persen.

Sementara untuk pengunjung SAFARI yang hadir, dapat menikmati fasilitas servis sepeda motor gratis dan Donor Darah. Tidak hanya itu, SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak, di antaranya Lomba Mewarnai, Kids Fashion Show, Lomba Drum Band, Lomba Dance dan Zumba Party, yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Adapula Piala, sertifikat, dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah. SAFARI juga menghadirkan komunitas motor Honda di kota Pontianak.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Roadshow SAFARI sendiri telah memasuki tahun ke-3. Hadir dengan menyambangi tiga pulau besar di Indonesia dan ada 62 titik roadshow, di antaranya 32 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Untuk di Pulau Kalimantan, diselengarakan di Kota Banjarmasin, Batulicin, Martapura, Tanjung, Palangkaraya, Ketapang, Singkawang, Samarinda, Tarakan, dan Pontianak,” katanya.

Margono mengatakan, FIFGroup melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat.

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (mul)