Senin, 18 November 2019


Skutik Series Yamaha Pilihan Terbaik Berkendara yang Dilengkapi Teknologi Canggih

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 35
Skutik Series Yamaha Pilihan Terbaik Berkendara yang Dilengkapi Teknologi Canggih

PONTIANAK, SP - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memiliki beragam pilihan motor Skuter Matik (Skutik). Produk Skutik yamaha ini sangat nyaman dan aman digunakan untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.

Beberapa di antara Skutik Yamaha di Indonesia aalah Mio Series, Fino, dan Lexi. Dengan berbagai keunggulan dari para pesaingnya, Yamaha juga memberikan berbagai promo terbaik dalam penjualan. Skutik Yamaha sendiri menjadi salah satu motor andalan.

Melalui promo potongan harga dan yang lainnya, konsumen Yamaha tidak pernah berpaling ke produk lain. Promo khusus yang diberikan dealer resmi Yamaha di Indonesia, diberikan dalam pembelian cash maupun dengan sistem kredit.

Salah satu Skutik Yamaha yang sangat laris di pasaran adalah Yamaha Mio M3 CW. Skutik tanpa kompromi ini terus menjadi yang terdepan, semakin irit, semakin trendi, dan semakin praktis. Yamaha Mio M3 CW 2019 sudah menggunakan teknologi VVA merupakan bagian dari teknologi Blue Core Yamaha, sehingga performanya makin sempurna.

Blue Core yaini pembakarannya makin optimal, pendinginan maksimal dan minim gesekan. Pengembangan teknologi terkini Yamaha pun melahirkan VVA yang menyempurnakan dan membuat performanya makin membaik. VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di semua putaran mesin, termasuk di titik kritikal 6000 rpm saat tenaga dan torsi cenderung turun.

Teknologi VVA bekerja di head cylinder, di mana terdapat dua jenis cam yaitu low speed cam dan high speed cam yang mendukung kinerja VVA, sehingga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran. Teknologi VVA yang diterapkan pada Yamaha merupakan teknologi cam yang difunsikan sebagai pengubah timing, durasi serta lift valve (klep) pada mesin 4 tak.

Hal ini dilakukan dengan jalan menerapkan profil cam yang berbeda dikala putaran mesin rendah (low) dan dikala putaran mesin tinggi (high).

Yamaha Mio M3 menargetkan pasar anak muda berusia 17-25 tahun. Skutik ini juga diklaim sebagai pionir dari penggunaan eco indicator di kelasnya. Fungsinya sebagai pengingat, agar pemiliknya tetap berkendara hemat bahan bakar.

Tersedia varian tertinggi Yamaha Mio 125 M3 AKS SSS. Perbedaannya ada dari dua fitur tambahan. Advance key system (AKS) merupakan fitur pada kunci motor yang memiliki berbagai keunggulan.

Salah satunya tersemat answer back system untuk memudahkan pemilik skutik mencari kendaraannya, saat berada di parkiran. Sementara fitur Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk menghemat bahan bakar dengan lebih baik lagi.

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS sendiri sudah hadir sejak akhir tahun 2017. Menghadirkan varian skutik Yamaha Mio M3 125 AKS SSS dengan desain velg emas serta striping barunya. Meskipun dari bentuk bodi tidak ada perubahan sama sekali namun desain striping baru ini tetap membuat paras cantik nya menjadi daya tarik.

Kelebihan dari Yamaha Mio M3 125 AKS SSS adalah bodi tampak lebih ramping, akselerasi responsif, handling sangat ringan. Disertai kunci kontak yang fungsional, bagasi besar, banyak fitur baru seperti, Answer Back System, dan Auto Open Key Shutter. (mul)