Rabu, 11 Desember 2019


Aplikasi Motorku Express, Layanan Digital jadi Solusi Service Motor Honda Tanpa Antre

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 83
Aplikasi Motorku Express, Layanan Digital jadi Solusi Service Motor Honda Tanpa Antre

Peluncuran Aplikasi Motorku Express Astra Motor Pontianak

PONTIANAK, SP - PT Astra Inetrnational Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, sebagai main delaer resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Kalbar, telah memperkenalkan salah satu bentuk layanan terbaik. Melalui layanan yang bersifat digital ini, konsumen Honda semakin dimanjakan.

Layanan digital tersebut adalah Motorku Express, yang merupakan aplikasi digital canggih, untuk  memperluas kemudahan dalam pelayanan service sepeda motor Honda di AHASS. Aplikasi Motorku Express, diperkuat dengan tagline #GakPakeAntre.

Jaringan resmi Honda yang akan menyuguhkan layanan booking service melalui aplikasi ini adalah seluruh Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda di Kalbar.

Astra Motor Pontianak, secara resmi memperkenalkan aplikasi online bertajuk #GakPakeAntre ini, berlangsung pada Kamis (14/11/2019) di Hotel Ibis Pontianak, dibalut dengan kegiatan Press Gathering Journalist dan Blogger Pontianak.

Hadirnya aplikasi Motorku Express bertujuan untuk mempermudah konsumen agar tidak perlu antre saat ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Selain itu, aplikasi ini merupakan sebuah perangkat yang dibuat untuk meningkatkan pelayanan service kepada konsumen lewat booking online. Aplikasi ini dapat di unduh melalui play store di android.

Berbagai fitur dan keuntungan akan didapatkan dengan melakukan penginstalan aplikasi ini. Pengumpulan point dalam aplikasi ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan.

Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara mengatakan, di era digitalisasi saat ini, pihaknya menghadirkan layanan aplikasi ‘Motorku Express’ sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda serta dapat membuat konsumen setia Honda makin kekinian, mudah, praktis dan seru.

‘’Tentunya booking service tidak lagi konvensional, dan tidak perlu ngantre. Karena, slot servis sudah disediakan khusus. Memberikan pelayanan yang mudah dan nyaman bagi pelanggan setia kami, salah satunya melalui aplikasi ‘Motorku Express’ adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda,’’ ujar Arnanto.

Diuraikannya, booking service motor Honda, semakin mudah dengan Motorku Express. Layanan terbaru ini hadir dengan tiga fitur atau keunggulan. Di antaranya adalah, mudah karena dengan book service semudah pakai jempol, praktis (tidak perlu pakai antre), dan ketiga, seru (kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan dan gak pakai bosan).

"Cukup dengan 6 langkah saja, saat booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen tidak perlu antre lagi, dan dapatkan promo special," paparnya.

Dalam aplikasi ini, terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz. Program lainnya, pengumpulan poin dari service booking. Serta, dari games yang dimainkan lalu poin yang terkumpul, dapat ditukarkan dengan voucher belanja, makanan, hingga voucher hiburan.

“Ayo download sekarang juga aplikasi Motorku Express dan masukan Kode Referal HSOSMD untuk dapatkan point tambahan yang ada,” pungkas Arnanto. (mul)