Rabu, 11 Desember 2019


New Supra GTR150 Punya Keunggulan Tersendiri

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 60
New Supra GTR150 Punya Keunggulan Tersendiri

PRODUK BARU – Jajaran manajemen Astra Motor Pontianak, saat launching New Honda Supra GTR150, di Hotel Ibis Pontianak, Kamis (14/11/2019).

PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, telah memperkenalkan produk baru PT Astra Honda Motor (AHM). Produk baru tersebut adalah New Honda Supra GTR150, motor bebek tangguh yang jadi raja touring.

Peluncuran New Honda SupraGTR150, dilakukan dengan semarak, yang berlangsung Hotel Ibis Pontianak, Kamis (14/11/2019) malam WIB. Peluncuran tersebut bersamaan dengan launching aplikasi Motorku Expres, yang merupakan produk layanan digital Astra Motor.

Secara spesifik, New Honda Supra GTR150, memiliki bodi sporty, yang menunjukkan motor kekinian. Desain body ini mirip Motor Skuter Matik (Skutik), yang saat ini menjadi tren di kalangan generasi milenial.

Dengan desain yang mewah dan futuristik, New Honda Supra GTR150, sangat diminati semua kalangan. Dan yang lebih menariknya, motor ini menjadi idola di daerah-daerah, karena memiliki ketangguhan dan keunggulan yang melebihi motor lain di kelasnya.

“Selain itu, New Honda Supra GTR150, telah dilabeli dengan sensasi enam kecepatan. Di daerah seperti Sanggau, Sintang, dan pedalaman Kalbar, Supra GTR150 terus merajai pasar di segmennya,” kata Marketing Manajer Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

New Honda Supra GTR150, kini dilengkapi beberapa keunggulan, dari generasi sebelumnya. Diperkuat performa superior DOHC 150 cc-6 speed. Knalpot yang lebih sporty, rem cakram depan belakang, rangka twin tube frame, dan ban depan belakang berukuran lebih besar.

“Dengan ukuran ban belakang 120/70, ban depan 80/90, tentu menjaga kestabilan dan optimalisasi degan kesan lebih gagah. Selain itu, Supra GTR150 ini dibekali suspensi depan,” lanjut Julius.

Kemudian, New Honda Supra GTR150, dilengkapi monoshock belakang, dengan ukuran besar agar miliki kenyamanan meredam getaran disegala medan. Dual layar multi reflector LED headlight tampil lebih modern dan lebih terang. Serta ada dengan display panelmeter informatik dan lengkap.

“Tentunya yang lebih menarik adalah separated rear tail light winker, yakni lampu sein yang terpisah dari lampu rem belakang. Desain ini membuat kesan lebih sporty,” paparnya.

Edisi terbaru dari Honda Supra GTR150 ini hadir dengan desain terbaru.

Perubahan tersebut meliputi bagian front cover dan tailight yang berdesain tajam, sehingga semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah.

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 Tahun 2019, mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter. Perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin gagah, sesuai karakter pengendara. (mul)