Sabtu, 18 Januari 2020


Anzon Toyota Pontianak Dukung Pembinaan Komunitas Mobil Fortuner, ID42NER Chapter Kalbar Rayakan HUT ke-1

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 51
Anzon Toyota Pontianak Dukung Pembinaan Komunitas Mobil Fortuner, ID42NER Chapter Kalbar Rayakan HUT ke-1

Anzon Toyota Pontianak Dukung Pembinaan Komunitas Mobil Fortuner, ID42NER Chapter Kalbar Rayakan HUT ke-1

DIREKTUR PT Anzon Toyota Pontianak, Hasbi Hasni Tahir mengapresiasi kekompakan dan konsistensi ID42NER Chapter Kalbar dalam menggelar berbagai kegiatan. Dimulai dari Kopdar Mingguan, touring family 2-3 bulan sekali, dan intens komunikasi WA Group Chapter Kalbar.

“Saya berharap dengan berbagai kegiatan, maka anggota semakin erat, semakin guyup, anggota ID42NER semakin bertambah, dan yang terpenting ialah dapat memberikan manfaat bagi sekitar,” tutur Abi, panggilan akrabnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Show Room Anzon Toyota Pontianak, sebagai lokasi pelepasan touring yang di gelar ID42NER. Ia mendoakan semoga dalam perjalan ini dilindungi oleh Tuhan Yang Kuasa, pergi sehat dan pulang sehat semuanya.

Anzon Toyota Pontianak, lanjut Abi adalah Dealer Toyota pertama di Kalbar, yang sudah berusia 26 Tahun. Hasbi menyatakan, adanya agenda ini akan semakin memperkenalkan eksistensi Toyota Fortuner ke masyarakat.

“Sepatutnya agenda ini terus didukung. Sebagaimana yang dilakukan pada teman-teman komunitas otomotif  lainnya. Kami ikut berbangga karena silaturahmi ini tidak akan putus,” kata Hasbi.

Ketua KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar juga mengucapkan selamat HUT ke-1 kepada ID42NER Kalbar. Ia yang juga merupakan anggota baru di komunitas Mobil Toyota Fortuner Chapter Kalbar ini, akan terus mendukung berbagai kegiatan positif yang digelar.

“Bisa saja nanti berkolaborasi dengan KONI Kalbar. Kita gelar rally wisata ke destinasi wisata yang ada di Kalbar. Kita siapkan doorprize dan bahan Baksos. Intinya, kita bersama-sama menjadikan manfaat komunitas ini,” papar H Fachrudin.

Adapun untuk pendaftaran anggota baru bisa dilakukan via website, www.id42ner.org. FB  : ID42NER KALBAR, dan IG : id42nerkalbar. (mul)