Minggu, 19 Januari 2020


Promo Service Hanya Rp25.000 di Kejutan Festival Honda Diserbu Konsumen

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 80
Promo Service Hanya Rp25.000 di Kejutan Festival Honda Diserbu Konsumen

Promo Service Hanya Rp25.000 di Kejutan Festival Honda Diserbu Konsumen

PONTIANAK, SP - Honda Kalbar menggelar Kejutan Festival Honda di Transmart Kubu Raya, Sabtu (14/12/2019) mulai pukul 13.00 WIB. Selain berbagai macam games dan promo menarik, disediakan pula pelayanan

Service.

Bagi yang ingin service Sepeda Motor Honda, namun uang masih digunakan untuk kebutuhan lainnya, tenang saja, karena layanan service di arena Kejuatan Festival Honda, tidak mahal. Hanya dengan Rp25.000, bisa service plus ganti AHM Oil.

“Sebenarnya harga normal sekitar Rp110.000, namun khusus besok, di arena Kejutan Festival Honda, di Transmar, mulai pukul 10.00 WIB, bertempat di Parkiran Motor @transmartkuburaya, bisa mendapatkan harga spesial,” kata Supervisor Marketing dan Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Karena kuota terbatas, lanjut Prast, maka para konsumen yang ingin mendapatkan jasa service harus segera daftar. Seluruh jenis dan varian Sepeda Motor Honda akan dilayani oleh mekanik handal Honda.

“Syaratnya bawa STNK dan motor saja. Kemudian daftar di tempat service. Semua jenis Motor Honda bisa mendapatkan layanan ini. Khususnya service ringan dan ganti oli,” tutur Prast.

“Kejutan Festival Honda adalah salah satu event promosi yang digelar Astra Motor Pontianak, untuk memberikan pelayanan terbaik di akhir tahun. Untuk itu, mari hadiri kegiatan ini, karena banyak penawaran terbaik kepemilikan Sepeda Motor Honda,” papar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari @urbai_street dan MC @ical_lele. Buat yang suka dance, bisa ikutan K-Pop Dance Competition, semenrara bagi anak-anak Paud dan TK, bisa mengikuti lomba mewarnai. Sedangkan buat yang suka foto-foto, disiapkan satu foto box 45°, sehingga bisa narsis gokil dengan teman atau pasangan sambil dapet hadiah.

“Ada pula promo special event plus direct gift. Lalu bazar apparel buat yang nyari apparel Honda. Riding test buat yang kepengen nyobain Motor Honda. Part and aksesoris bazar, lalu yang membawa anak-anak, disiapkan Kids Zone and Playground. Serta masih banyak yang lainnya, karena acara ini sangat spektakuler,” tutur Julius.

Adapun syarat untuk foto Instagram Fun di Kejutan Festival Honda, adalah dengan cara menunjungi event Honda di Transmart Kubu Raya. Lalu foto di booth Photo Box Honda yang sudah disediakan. Kemudian upload di instagram, tag ke akun instagram @Honda_Kalbar.

Bagi foto terunik, kreatif, gokil, dan dengan caption menarik, akan mendapatkan hadiah menarik. Jangan lupa gunakan hashtag #KFHptk2019 #PhotoIGFunPtk #Cari_Aman. Pengumuman pemenang ditunggu pada Selasa, 17 Desember 2019, di Instagram @Honda_Kalbar. Hadiah untuk tiga pemenang terpilih masing-masing mendapatkan Smartwatch dari Honda Kalbar.

“Kapan lagi bisa jalan-jalan, menghabiskan weekand bersama keluarga dan mendapat hadiah menarik. Mari datang ke acara Kejuatan Festival Honda Kalbar,” pungkasnya. (mul)