HUT Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kejari Bengkayang Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bengkayang

Editor Indra W Dibaca : 253

HUT Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kejari Bengkayang Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkayang memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58. (SP/Nar)
BENGKAYANG, SP - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkayang, memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58. Peringatan sekaligus perayaan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkayang, Senin (23/7).

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini bertema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”.  

Sesuai dengan tema nasional yang diusung, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkayang, Martinus Basibuan dalam pidatonya mengatakan, kejaksaan bertekad berkarya berbakti menjaga negeri sepenuh hati bersama masyarakat di Bengkayang. 

Sesuai dengan amanah yang sudah di perintahkan. Kita dituntut harmoni dan menjaga stabilitas dan menjaga keamanan negara. Meningkatkan produktivitas dan profesional kerja dan keadilan, demi pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Kita bekerja tidak hanya untuk mengejar nilai kuantitas saja, melainkan  kualitas pelayanan yang mampu memberikan keadilan kepada masyarakat," ucap Kejari dalam pidatonya. 

Dalam HUT Adhyaksa ke 58 ini, Kejaksaan Negeri Bengkayang memberikan penghargaan kepada PNS yang sudah berkarya lebih dari 35 tahun. Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia ini diberikan kepada dua orang PNS di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Bengkayang.   

Dalam kesempatan itu, Martinus menyampaikan bahwa selaku pimpinan merasa berbesar hati, karena kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan berjalan dengan lancar. 

“Tidak ada lain dari kebanggaan dan terimakasih saya selain kepada panitia dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang telah bekerja dengan baik” katanya.

Kemudian ia menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharma. Agar kiranya dapat mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan.

“Saya berharap ke depannya seluruh pegawai selalu bersemangat, dan berperan lebih baik lagi, serta selalu dalam kebersamaan membangun sinergi. Meningkatkan kinerja, mempertahankan prestasi, profesionalisme, dan menjadi lebih baik lagi ke depannya," harap Martinus.

Terakhir, tidak lupa Martinus juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung gerak langkah Kejaksaan Negeri Bengkayang dalam menjalankan tugasnya.

"Saya juga mengharapkan segenap warga/masyarakat terima kasih pada semua pihak, baik instansi sipil maupun militer, yang telah mendukung gerak langkah Kejaksaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum dan sebagai akselerator pembangunan," jelasnya. (nar)