Senin, 23 September 2019


Safari Jumat, Ini Pesan Kapolsek Sanggau Ledo

Editor:

Indra W

    |     Pembaca: 531
Safari Jumat, Ini Pesan Kapolsek Sanggau Ledo

Foto bersama Kapolsek Sanggau Ledo, IPDA Harto Simanjuntak dengan warga. ( SP/Nar)

BENGKAYANG, SP - Dalam  rangka membangun kemitraan dan kerja sama antara tokoh agama dan tokoh masyarakat, Polsek Sanggau Ledo melakukan Safari Jumat di Masjid Miftahul Jannah Sanggau Ledo, Jumat (3/8).

Safari Jumat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggau Ledo, IPDA Harto Simanjuntak. Dalam kesempatan itu, dia memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat tidak terpengaruh dengan paham radikalisme maupun aksi kekerasan yang dapat merugikan orang lain dan mengancam terjadi gangguan kamtibmas yang sudah kondusif di Kecamatan sanggau Ledo," ucap Ipda Harto.

Kapolsek mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mewaspadai adanya faham-faham radikalisme yang bertujuan untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa, serta untuk tidak mudah percaya dengan provokasi yang tidak benar yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama, maupun ras  yang pada akhirya  bisa memecah belah antar umat beragama.

Kapolsek juga menyampaikan pesan untuk tidak menjadikan tempat ibadah khususnya masjid sebagai sarana kampanye atau sarana politik menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. (nar)