Gidot Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Visi Misi Daerah

Bengkayang

Editor Mul Dibaca : 214

Gidot Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Visi Misi Daerah
LANTIK – Bupati Bengkayang Suryadman Gidot melantik enam pejabat struktural di Pemerintahan Kabupaten Bengkayang, di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/1).
BENGKAYANG, SP – Bupati Suryadman Gidot melantik enam pejabat struktural di Pemerintahan Kabupaten Bengkayang, di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/1).

"Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Harapannya bisa meraih prestasi di satuan kerja masing-masing," kata Gidot.

Menurut dia, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam mekanisme Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Oleh karena itu, hendaknya dimaknai dengan sisi positif, bahwa pengisian jabatan merupakan suatu kebutuhan dalam rangka pelaksanaan kegiatan organisasi yang lebih efektif, efisien serta mampu berdaya saing. Maka kepada yang telah memperoleh kesempatan dan kepercayaan menduduki jabatan, bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan tetap fokus pada peningkatan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Tetap ingat, pemerintah daerah adalah perpanjangan tangan bupati dalam pelaksanaan roda pemerintahan,” ucapnya.

Maka harus bisa dan mampu melakukan perencanaan kegiatan, pembinaan, pengawasan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan serta dituntut bisa menjalankan tugas selaras dengan visi misi pemerintah daerah.

Adapun pejabat struktural yang dilantik yakni Lisye Berta sebagai Kepala Bagian Keuangan di Sekretariat DPRD; Ulandoro sebagai Kabid Perpustakan di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan; Susanti sebagai Kabid Kesejahteraan dan Pembinaan Pegawai di BKDPSDM. Kemudian Agustinus menjabat Kabid Sosial di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa; Oktavianus Gundel menjabat Kepala Seksi Kelembagaan Dan Sarana Prasarana di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan; dan Nikodemus Niko sebagai Kepala Seksi Pemerintahan KecamatanTeriak. (nar/ang)