11 Anggota Polri Pengungkap Kasus Penyelundupan Dapat Penghargaan

Bengkayang

Editor hendra anglink Dibaca : 140

11 Anggota Polri Pengungkap Kasus Penyelundupan Dapat Penghargaan
Kapolres Bengkayang beri penghargaan
BENGKAYANG, SP- Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, memberikan penghargaab kepada anggota berprestasi dalam melaksanakan tugas pengungkapan kasus penyelundupan, di Halaman Mapolres Bengkayang, Rabu (09/01).

Ada 11 personel yang meraih penghargaan, lima diantaranya terkait pengungkapan kasus penyelundupan telepon, yakni AKP Sutrisno, Bripka Feri Setiawan, Brigadir Marsudi Eko Santoso, Brigadir Stevanus Elvis dan Brigadir Gideon.

Kemudian enam personel Polsek Sanggau Ledo, terkait pengungkapan kasus minuman keras, yakni IPDA Dicky Armana Subakti, Aiptu Hendrianus Aca, Bripka Seriono, Brigadir Antonius, Brigadir Sugiono dan Bripda Fajar Alsidik.

“Hal ini hendaknya menjadi penyemangat kita untuk bekerja lebih giat dan lebih profesional untuk ke depan," ucap Kapolres.

Penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi dilakukan agar personel kepolisian lainnya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.

“Prestasi yang mereka torehkan saat ini seharusnya menjadi trend positif bagi Polres Bengkayang kedepannya, sehingga di tahun 2019 ini Polres Bengkayang mampu berprestasi lagi melebihi prestasi yang ada," tutupnya. (nar)