Jabatan Kapolsek Sanggau Ledo Berganti

Bengkayang

Editor Nanak Dibaca : 294

Jabatan Kapolsek Sanggau Ledo Berganti
Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sanggau Ledo di Halaman Mapolres Bengkayang, Kamis (11/04) pagi.
BENGKAYANG, SP-  Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,  memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sanggau Ledo, yang bertempat di Halaman Mapolres Bengkayang, Kamis (11/4) pagi.

Kapolsek Sanggau Ledo yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Dicky Armana Subakti, diserahterimakan kepada Ipda Ananda Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit Reskrim Polsek Entikong, Polres Sanggau Polda Kalbar. Ipda Dicky Armana Subakti dengan posisinyang baru sebagai Pama Polres Bengkayang, dalam rangka Pendidikan PTIK

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan jerih payah yang telah saudara tunjukkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Sanggau Ledo," katanya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan  lingkungan kerja baru, lakukan trobosan-trobosan kreatif dalam menciptakan pelayanan publik yang baik.

"saya minta kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan kegiatan yang cukup padat untuk menyonsong pesta demokrasi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi," ucap Kapolres.

Dalam sertijab tersebut di hadiri oleh Wakapolres Bengkayang Kompo H. Adiono Dwi Waluyo beserta pejabat utama, Kapolsek dan Bhayangkari. (nar/nak)

Komentar