Minggu, 17 November 2019


Murid Berprestasi Dapat Penghargaan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 100
Murid Berprestasi Dapat Penghargaan

CAPTION : Kepala SMA Takhassus Al Quran Ngabang, Muhdi menyerahkan penghargaan kepada peserta didik yang memiliki nilai tertinggi pada ujian mata pelajaran Ketakhasussan.

SMA Takhassus Al-Quran kompleks Pondok Pesantren (PP) Nurul Islam Ngabang, menggelar pelepasan peserta didik kelas XII. Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di halaman SMA Takhassus, Sabtu (20/4). 

Hadir dalam kegiatan pelepasan itu, Kepala SMA Takhassus Al-Quran Ngabang, Muhdi, pendiri Yayasan Nurul Islam Ngabang, para orang tua murid, para tenaga pengajar di SMA Takhassus dan tamu undangan lainnya. 

Kepala SMA Takhassus Al-Quran Ngabang, Muhdi berharap kepada peserta didiknya yang akan selesai mengenyam pendidikan di sekolah yang ia pimpin supaya bisa meneruskan pendidikan ke Perguruan Tinggi. 

"Saya juga meminta kepada peserta didik untuk selalu menjaga almamater sekolah dan pesantren. Mereka juga bisa mengamalkan ilmunya ditengah-tengah masyarakat," harapnya. 

Dijelaskan Muhdi, untuk tahun 2019 ini, SMA Takhassus akan meluluskan sebanyak 72 pelajar. 

"Memang kelulusan UNBK belum diumumkan. Kita baru mengumumkan hasil ujian khusus mata pelajaran Ketakhassusan. Pengumuman kelulusan UNBK akan dilakukan pada tanggal 13 Mei mendatang. Nanti akan ada lagi kegiatan penerimaan hasil UASBN dan UNBK oleh para orang tua murid, " jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengumuman lulusan terbaik hasil ujian khusus mata pelajaran Ketakhassusan. Untuk program IPS, juara satu diraih Muhammad Salsabil, juara dua Sri Ayu Nani dan juara tiga diraih Kinanti Dewi Patika. Sedangkan untuk program IPA, juara pertama diraih oleh Umarul Farouq, juara dua Samiah dan juara tiga diraih Puspita Nur Adianti. (dvi/nak)