Senin, 23 September 2019


Pelayanan Intansi Pemerintah Normal Selama Ramadan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 87
Pelayanan Intansi Pemerintah Normal Selama Ramadan

Pelayanan di berbagai intansi pemerintah di Kabupaten Bengkayang tetap berjalan normal selama ramadan meskipun ada perubahan jam kerja. Ist

BENGKAYANG, SP-  Layanan Publik pada masyarakat selama bulan Ramadhan tetap berjalan normal seperti biasanya. Pegawai atau kantor memberikan layanan pada masyarakat sesuai dengan jam layanan yang ditentukan pemerintah selama bulan puasa. 

Meskipun demikian, instansi pemerintah yang berhubungan dengan layanan masyarakat tetap diharuskan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya adalah kantor camat Bengkayang.

Camat Bengkayang, Robinson mengatakan pelayanan maksimal tetap diberikan kepada masyarakat dan selama puasa  masyarakat juga banyak yang datang ke kantor untuk mengurus bermacam keperluan.

"Kita tetap memberikan pelayanan terbaik. Pada bulan puasa pun tetap berjalan normal. Hanya saja ada pengurangan jam kerja," ujarnya, Kamis (9/5).

Perubahan yang terjadi di bulan puasa hanya pada  jam kerja atau layanan. Kalau sebelumnya (puasa) dibukan pukul 07.30 sampai pukul 15.30 WIB, sekarang menjadi masuk pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB.

Pengurangan jam kerja ini sudah diatur oleh pemerintah kabupaten Bengkayang, dan berlaku setiap tahunnya menjelang bulan puasa ramadan di setiap instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Bengkayang.  (nar/nak)