Warga Sungai Raya Berikan Bingkisan Pada Polisi

Bengkayang

Editor elgiants Dibaca : 145

Warga Sungai Raya Berikan Bingkisan Pada Polisi
APRESIASI - Aman, salah satu warga Sungai Duri, kecamatan Sungai Raya saat memberikan bingkisan kepada anggota Kepolisian dari Polsek Sungai Raya yang bertugas di Pos Pam terminal Sungai Duri, Senin (10/6)
Salah satu masyarakat Kecamatan Sungai Raya mengapresiasi kinerja Polres Bengkayang dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Bengkayang. Masyarakat menilai upaya pengamanan yang dilakukan Kepolisian selama lebaran cukup luar biasa.

Memang untuk mengamankan perayaan lebaran Kepolisian telah berusaha berbuat semaksimal mungkin, bahkan ada yang tidak sempat merayakan lebaran lantaran mendapat tugas pengamanan. Kondisi ini tentu tidak dirasakan oleh semua orang, namnun dengan segala komitmen, tugas dan tanggung jawab yang diberikan mereka tetap harus bertugas dan terpaksa menundak kebersamaan bersama keluarga dirumah.

Jika kemudian ada warga yang mengapresiasi kenerja Kepolisian dalah hal yang wajar, dan tentu sangat manuasiawi jika melihat pengorbanan yang telah anggota Polri lakukan dalam bertugas. Meskipun tidak sedkit yang mencela kinerja aparat Kepolisian dengan berbagai alasan, tentu itu adalah hal yang bisa di maklumi.

Terlepas dari itu semua kita tentu tidak harus menutup mata, karena selalu ada sisi baik yang tetap perlu kita apresiasi, jikapun misalnya ada anggota Kepolisian yang tidak baik dimata masyarakat, mungkin itu hanya oknum saja.

Seperti yang dilakukan oleh warga bernama Aman melalui Pos Pengamanan yang berada di wilayah Hukum Polsek Sungai Raya.  Aman langsung mendatangi Pos Pam yang terletak di Terminal Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang, Senin (10/06).

Sambil membawa bingkisan menuju ke posko pengamanan yang berada di Terminal Sungai Duri, untuk memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personil Polri Khususnya Polres Bengkayang, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar umumnya di Kabupaten Bengkayang dan khususnya di Kecamatan Sungai Raya. 

Kapolsek Sungai, Raya Iptu Samidi mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Bengkayang dalam mengamankan Idul Fitri 1440 H. 

"Semua ini berkat kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat serta instansi terkait dalam mengamankan hari raya lebaranan Idul Fitri, sehingga kegiatan mudik, pawai takbiran serta arus balik dapat berjalan dengan lancara tanpa hambatan," ucap Kapolsek. 

Kapolsek Sungai Raya menambahkan apresiasi ini adalah wujud kepedulian masyarakat terhadap Polri yang tak pernah lelah dan capek untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. 

"Kami merasa bangga dan bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat berlebaran dengan aman dan nyaman," tutup Kapolsek. (nar/nak)