Jumat, 15 November 2019


Halalbihalal Polres Bengkayang, Moment Untuk Saling Memaafkan

Editor:

Nana Arianto

    |     Pembaca: 155
Halalbihalal Polres Bengkayang, Moment Untuk Saling Memaafkan

Jajaran Polres Bengkayang saat sesi foto bersama usai mengelar kegiatan Halalbihala yang berlangsung di Ruang Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (19/6).



BENGKAYANG, SP - Kepolisian Resor Bengkayang melaksanakan kegiatan Halan Bihalal bersama Forkompinda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Media dan masyarakat. Acara Halal Bihalal tersebut diselenggarakan di Ruang Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (19/6). 

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, dengan acara Halalbihalal ini sebagai momentum yang baik untuk kita saling maaf dan memaafkan dengan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya pribadi dan anggota selama bertugas disini  selama bergaul maupun berinteraksi apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar dimaafkan," ucap Kapolres.

Kapolres  juga berterima kasih kepada masyarakat sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bengkayang dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Polri, Forkompimdan serta unsur-unsur masyarakat sehingga setiap permasahalan dapat kita selesikan," ucapnya. 

Sementara itu, Waki Bupati Bengkayang Agustinus Naon, Halal Bihalal ini hanya ada di Indonesia, jadi mari kita manfaatkan momentum ini untuk saling bermaaf-maafan.

“Halalbihalal intinya maaf bermaafan satu sama lain, sehingga acara ini dapat dimaknai untuk saling maaf memaafkan," ujarnya. (nar/nak)