Kamis, 21 November 2019


Hamil Tua, Tak Halangi Neneng Turun ke Lapangan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 482
Hamil Tua, Tak Halangi Neneng Turun ke Lapangan

HADIRI UNDANGAN - Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Neneng menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Kades Cup ke - ll di Lapangan PIBI Rehoboth Sungai Betung, Minggu (20/10). IST

BENGKAYANG, SP - Hamil di usia tua, tak menghalangi seorang wanita untuk menjalankan aktivitas. Contoh saja yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Neneng.

Mengenakan setelan sporty, ia terlihat semangat dan antusias menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Kades Cup ke - ll di Lapangan PIBI Rehoboth Sungai Betung, Minggu (20/10).

"Hamil di usia tujuh bulan ini, bukan suatu halangan bagi saya untuk menghadiri setiap momen kegiatan," ujar Neneng.

Menghadiri setiap momen kegiatan, dikatakan Neneng tak hanya dilakukannya saat menggelar kampanye saja. Melainkan ketika menjabat dirinya pun kerap turun ke lapangan.

"Saya selalu dan senang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Bahkan, dalam kesempatan itu, saya bisa mendengar langsung pula harapan dan aspirasi masyarakat," kata dia.

Sementara itu, terkait Turnamen Sepak Bola Kades Cup ke - ll di Lapangan PIBI Rehoboth Sungai Betung. Neneng yang juga Bakal Calon Bupati Bengkayang ini, sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kompetisi tersebut.

“Besar harapan saya, melalui turnamen ini dapat mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkayang, mulai dari tingkat desa dan kecamatan. Di samping itu, dapat menjaga keharmonisan dan kekompakan bagi masyarakat antar desa dan kecamatan, sehingga dapat melestarikan olahraga yang menjadi kegemaran masyarakat ini," harap politisi Partai Demokrat ini.

Diketahui, partai Final Turnamen Sepak Bola Kades Cup ke - ll mempertemukan dua tim favorit, yakni Papak Raya Desa Suka Maju melawan klub Badak Raya Desa Cipta Karya. Hingga pertandingan berakhir, tim Papak Raya berhasil unggul dan menjadi juara pada turnamen ini.

Partai final dan sekaligus penutupan Turnamen Sepak Bola Kades Cup ke - ll, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Neneng, M,Sos, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Ir. Martinus Qiu, Camat Sungai Betung, Adris, Kapolsek Sungai Betung, Iptu Teguh Wiyono, Ketua Panitia, Kasius, Para Kades se Kecamatan Sungai Betung, tokoh pemuda ,tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat. (bob)