Sabtu, 18 Januari 2020


Sambut Imlek, Darwis Beri Bantuan Barongsai

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 117
Sambut Imlek, Darwis Beri Bantuan Barongsai

BANTU - Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dapil Singkawang-Bengkayang, Sebastianus Darwis memberikan bantuan barongsai kepada Yayasan Tri Dharma Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang. IST

 BENGKAYANG, SP - Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dapil Singkawang-Bengkayang, Sebastianus Darwis memberikan bantuan barongsai kepada Yayasan Tri Dharma Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang. 

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020. Penyerahan disambut langsung oleh pengurus yayasan, Chia Khun Siong dan Bun Ci Men.

Sebastianus Darwis menyatakan, penyerahan bantuan tersebut adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek dan untuk kerukunan umat beragama di Kabupaten Bengkayang. Ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh yayasan. Selain itu juga untuk membantu meningkatkan pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkayang.

"Pemberian bantuan ini dalam rangka untuk Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh, serta untuk kerukunan umat beragama di Kabupaten Bengkayang. Termasuk juga membantu pariwisata Kabupaten Bengkayang. Semoga Barongsai ini dapat dibergunakan  oleh masyarakat yang ada di Sungai Raya," ucap Darwis. (nar)