Senin, 14 Oktober 2019


Gerai Chicking, Raja Ayam dari Dubai Hadir di Pontianak

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 1288
Gerai Chicking, Raja Ayam dari Dubai Hadir di Pontianak

Pengunjung memesan makanan di gerai Chicking Pontianak di lantai dasar gedung Aneka Pavilion, Jalan Sultan Abdurrahman, kemarin.

PONTIANAK, SP - Ayam Dubai dalam bentuk masakan siap saji bernama Chicking kini hadir di Pontianak, tepatnya di lantai dasar gedung Aneka Pavilion, Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 1A, Pontianak. Kota Pontianak merupakan kota ke sembilan yang memiliki cabang Chicking.

Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia, Hengki Setiawan mengatakan hadirnya Chicking di Pontianak mengingat minat tinggi masyarakat Indonesia terhadap Chicking Indonesia Ayam Top Dubai. 

Hal ini terbukti sejak hadirnya pertama kali tahun 2017, masyarakat pencinta menu khas Timur Tengah ini mengunjungi cabang-cabang Chicking di Mall Bassura City Jakarta, Chicking Lulu Hypermarket Q Big BSD City Tangerang, Chicking Mega Bekasi Hypermall, Chicking Plaza Kalibata, Chicking Palembang, Chicking Lulu Hypermarket Cakung, Chicking Theatre Food Margonda Depok, dan Chicking Purwokerto.

“Banyak yang bertanya apa ya artinya Chicking? Chicking is Chicken King. Alias rajanya ayam,” ujar Hengki. 

Chicking adalah jaringan internasional resto halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama kali didirikan tahun 2000 dan sejak itu berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 15 negara dengan lebih dari 150 gerai. Di antaranya di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Pantai Gading, Pakistan, Malaysia, Indonesia, United Kingdom, Amsterdam (Belanda), Brunei, China, Australia, New Zealand, dan Arab Saudi.

Chicking memiliki varian menu yang menarik, terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia. Resto ini telah menjadi salah satu merek restoran layanan cepat (QSR – Quick Service Restaurant) internasional halal pertama di dunia. 

"Chicking menyajikan makanan segar dan lezat menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa khas Timur Tengah," ungkapnya. 

Di samping itu, Chicking hadir dengan personel yang siap melayani dengan penuh kehangatan, ramah, dan efisien. Inilah yang menjadikan pengalaman saat makan di Chicking adalah pilihan sempurna bagi keluarga dan teman. 

Adapun pilihan menu yang disediakan Chicking di antaranya adalah Flaming Grilled Chicken, Chicking Rice, Original Fried Chicken, Beef Burger, Tandoori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops dan Spicy Fries.

"Selain varian menu rasa khas Timur Tengah, Chicking Indonesia pun memiliki ayam bakar dengan citarasa lokal, yaitu Ayam Bakar Madu. Keunikan Chicking lainnya ada pada minuman yang bernama Dubai Breeze," tuturnya. 

Dalam rangka Grand Opening Chicking Aneka Pavilio Pontianak, masyarakat Pontianak dapat menikmati promo yang sangat menarik yaitu diskon 20 persen untuk semua menu, berlaku mulai tanggal 24 sampai 30 Agustus 2019, free Tas I Love Dubai untuk 50 pembeli pertama, berlaku tanggal 24, 25 dan 26 Agustus 2019

"Chicking Ayam Top Dubai senantiasa melakukan penyempurnaan untuk menjadikan Chicking sebagai signature resto cepat saji paling ngetop dengan resep lezat yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," tutupnya. (sms)