Selasa, 15 Oktober 2019


Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Ponsi

Editor:

M. Eliazer

    |     Pembaca: 110
Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Ponsi

Peluncuran kartu perdana Smartfren Ponsi

PONTIANAK, SP - Perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, mengumumkan hadirnya layanan dan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang (Ponsi)

"Hadirnya layanan serta produk ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan akses telekomunikasi cepat berteknologi 4G LTE yang terjangkau bagi Indonesia," ujar Chief Sales Officer Smartfren, Dedi lrawan kepada wartawan di Hotel Harris Pontianak, Kamis (26/9).

Hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan Barat.

“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau. Masyarakat juga diharapkan merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau," tutur Dedi.

Dedi menambahkan untuk merayakan hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak, pengguna baru Smartfren juga akan langsung dapat mengikuti kejutan undian WOW Smartfren.

Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya.

Kesempatan menang sangat besar karena program promo Smartfren WOW diundi setiap bulan.

"Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan nya lewat program ini," papar dia.

Sementara,  Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono menyebutkan, Kartu perdana Smartfren Singkawang dan Pontianak, ditawarkan seharga Rp 60.000 untuk dua kartu.

Setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

"Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit,” jelas Sukaca.

Saat ini Kartu Perdana Singkawang dan Pontianak sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar, serta galeri Smartfren.

Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.

Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSD *123# atau via aplikasi MySmartfren.

Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Google Play Store atau juga App Store. (jee)






  •