Senin, 21 Oktober 2019


Keluarga Besar OSO Group Kalbar Buka Bersama di Grand Mahkota Hotel

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 1633
Keluarga Besar OSO Group Kalbar Buka Bersama di Grand Mahkota Hotel

Keluarga besar perusahaan yang tergabung di OSO Group Kalbar, menggelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (19/5) di Takalar Room, Grand Mahkota Hotel.

PONTIANAK, SP - Keluarga besar perusahaan yang tergabung di OSO Group Kalbar, menggelar buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (19/5) di Takalar Room, Grand Mahkota Hotel.  

Buka puasa bersama tersebut sekaligus menjadi wadah silaturahmi perusahaan dengan Presiden Direktur (Presdir) PT Citra Putra Mandiri (CPM) sebagai Holding Company perusahaan OSO Group. Dia adalah Raja Sapta Ervian.  

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya manajemen Grand Hotel Mahkota yang dipimpin oleh General Manger, M Rizal Razikan. Kemudian jajaran manejemen PT Arial Hijau Alam Lestari (AHAL). Manejemen Grand Mahkota Kayong, manajemen PT BPR Sukadana, manajemen SPBU Merdeka dan MT Haryono, serta manajemen PT Suara Khatulistiwa Kalbar (Suara Pemred).  

Kegiatan diawali dengan buka bersama, yang dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah. Kemudian ramah tamah seluruh keluarga besar OSO Group di Kalbar.  

Dalam sambutannya, Raja SApta Ervian menjelaskan, bahwa dengan ditunjuknya manajemen baru, maka akan ada era baru pengelolaan seluruh perusahaan OSO Group di Indonesia, termasuk di Kalbar. Untuk itu, seluruh manajemen perusahaan, harus segera meningkatkan kinerja. (mul)