Sabtu, 21 September 2019


Aston Pontianak Hadirkan 'Coffe Station' untuk Manjakan Penikmat Kopi

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 391
Aston Pontianak Hadirkan 'Coffe Station' untuk Manjakan Penikmat Kopi

'Coffe Station', Aston Pontianak Hotel

PONTIANAK, SP - Perkembangan jaman semakin pesat, tren aktifitas minum kopi atau lebih awam orang sebut dengan kata ngopi pun mau tidak mau harus berjalan seiringan. Jika dulu minum kopi selalu dialamatkan soal rasa, tapi dewasa ini sudah menjadi fenomena bagian paling penting dalam gaya hidup. 

Tak ingin ketinggalan, dengan sebutan 'Coffe Station', Aston Pontianak Hotel and Convention Center menyuguhi layanan istimewa bagi masyarakat dan seluruh tamu hotel untuk menyeruput kopi dengan berbagai varian rasa. 

Beralamat di jalan Gajah Mada, yang lebih dikenal dengan julukan GM Coffe Street, Aston Pontianak Hotel meresmikan Coffe Station yang letaknya tepat di lantai 1, area Garden Lounge. 

Public Relation Manager Aston Pontianak Hotel and Convention Center, Arifin mengatakan Coffe Station ini merupakan outlet baru yang menyediakan aneka varian rasa minuman yang berbahan dasar kopi, baik minuman panas maupun dingin. 

Peresmian Coffe Station ini sebenarnya didasari oleh adanya trend ngopi yang ada di masyarakat. Melihat hal itu, outlet yang dulunya masih bergabung dengan Area Bar Lounge dan tidak menyediakan kopi, akhirnya munculnya inisiatif untuk membuka outlet sendiri, khusus menjual minuman berbahan dasar kopi.

"Kami bertujuan melayani pengunjung yang ingin duduk santai sembari menikmati kehangatan kopi," kata Arifin, Jumat (1/3).

Adapun varian rasa kopi panas atau hot coffee yang disediakan adalah Kopi Pancung, Espresso, Fresh Beewed Coffee, Coffee Latte, Cappuccino, Almond, Caramel Machiato, Black and White Coffee, Vanilla Latte, Coffee Mint Minder, dan Caramel Frappuccino. Sedangkan untuk cold coffe atau kopi dingin adalah Coffee Float, Amaretta Coffee Float, Rum Coffee Float, Hazelnut Coffee Float, Ice Coffee Float, Ice Coffee, Ice Vanilla Latte, Ice Cappucino, Ice Coffe Blended dan Avocado Dreams.

"Untuk harga, itu masih standar banget yaitu Rp 25000/nett dan bervariasi dengan daya saing dengan kualitas cita rasanya yang nikmat," imbuh Arifin. (Sms/)