Minggu, 19 Januari 2020


Ajak Investasi Emas

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 248
Ajak Investasi Emas

Zaskia Adya Mecca

CUKUP lama absen di layar kaca, artis peran ternama di Indonesia, Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini terlihat menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh Pegadaian. Acara bertajuk Badai Emas Pegadaian tersebut dilangsungkan di The Pallas, Jakarta pada Kamis (12/12). 

Dalam kesempatan itu, Zaskia mengungkapkan pendapatnya tentang produk dan layanan dari salah satu BUMN tersebut.

"Selama ini yang kita tahu, Pegadaian itu tempat naro barang dan emas. Kalau kepepet bisa kita tarik lagi. Ternyata nggak. Pegadaian itu punya satu hal yang menarik, yaitu tabungan emas," kata Zaskia.

Zaskia menjelaskan kalau Pegadaian kini mempunyai banyak produk yang menguntungkan, salah satunya adalah Arrum Safar. Lewat produk Pegadaian tersebut, nantinya memudahkan perjalanan wisata rohani (umrah dan haji).

Selain Arrum Safar yang saat ini tengah dimatangkan Pegadaian, Zaskia juga menyebut keuntungan menjadi nasabah, seperti mengikuti Program Badai Emas.

"Rugi banget kalau nggak jadi nasabah Pegadaian. Jadi menyarankan untuk usia produktif di umur 20 tahunan bisa mulai nabung emas di Pegadaian. Selain punya kesempatan punya emas, nabung emas di Pegadaian itu jauh lebih aman," paparnya.

Selama mengikuti acara Badai Emas itu, Zaskia juga terlihat sangat antusias karena mengetahui bahwa hadiah yang diberikan Pegadaian sangat besar.

Saat itu, ada sekitar enam ribu keping emas yang dibagikan ke nasabah. Juga dua unit mobil Xpander dan undian hadiah yang paling besar adalah rumah senilai Rp1,25 miliar.

Menurut Harianto Widodo, selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk menjelaskan, pengundian Badai Emas tahap kedua ini diberikan pada nasabah yang melakukan transaksi selama periode 15 Agustus-8 Desember 2019.

Tingginya antusiasme masyarakat mengikuti program Badai Emas ini, menunjukkan bahwa para nasabah tertarik pada setiap produk-produk Pegadaian. Maka sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah, mereka yang telah bertansaksi dan mengikuti Program Badai Emas berhak mendapatkan hadiah langsung.

Semua nasabah yang ikut di program ini mendapatkan kode promo melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hadiah yang diberikan berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldblack, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan.

Bukan hanya itu saja, di Program Badai Emas Kedua ini, Pegadaian melakukan undian pada Kamis setiap minggunya. Juga memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang.

Selain hadiah langsung, di Program Badai Emas ini, Pegadaian menggelar pengundian Live di Instagram @sahabatpegadaian. Total ada 370 orang pemenang yang membawa pulang hadiah emas ebesar 1.945 gram, dan terbagi dalam lima kategori undian, yaitu Digital, Emas, Gadai, Haji, dan Mikro.

Artinya ada lebih dari 12 kilogram emas yang diundi oleh Pegadaian selama Program Badai Emas berlangsung. Total hadiah Program Badai Emas Pegadaian yang diundi ke nasabah ini mencapai Rp14 miliar. (tan)