Diduga Cemburu, Warga Sintang Aniaya Isterinya Hingga Tewas

Regional

Editor sutan Dibaca : 1187

Diduga Cemburu, Warga Sintang Aniaya Isterinya Hingga Tewas
ILUSTRASI (jateng.metrotvnews.com)
SINTANG, SP - Diduga Emosi, lantaran cemburu, LDS (30) warga Dusun Melaku Kanan, Desa Gurung Sengiang, Kecamatan Serawai, tega menganiaya Istrinya, MN (36), hingga tewas, Minggu (27/3) malam.

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya menceritakan, dia sempat mendengar adu mulut yang berujung, tewasnya MN.
"Sebelumnya, rumah korban sempat kedatangan tamu, untuk merayakan acara Paskah dan menyuguhkan minuman tradisional berupa tuak, korban dan pelaku ini juga ikut minum," katanya, Senin (28/3).

Lebih lanjut, ia mengatakan, setelah para tamu tersebut, pulang. Tiba-tiba terjadi keributan antara korban dan pelaku.
"Katanya karena cemburu. Pelaku sempat meninju korban berkali-kali hingga tersandar ke pintu, dan menyebabkan korban jatuh pingsan," katanya.

Setelah itu, pihak keluarga pun datang ke tempat kejadian. Melihat MN sudah terkapar pingsan, dan langsung membawa korban ke Puskesmas setempat.
"Di Puskesmas dokter melakukan pemeriksaan, dan NM sudah tidak bisa diselamatkan lagi,"katanya.

Setelah mengetahui bahwa istrinya meninggal, pelaku berusaha melarikan diri, namun upaya itu dapat dijegal oleh jajaran Polsek Serawai.
"Pelaku  tertangkap di rumah keluarganya," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Syamsul Bakri membenarkan kejadian tersebut.
"Ya, benar.  Saat ini pelaku sudah kita proses untuk melengkapi berkas perkaranya. Pelaku juga sudah kita amankan di Mapolres Sintang," jelasnya. (abd/bob)