Rabu, 18 September 2019


Idrus Marham, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalbar

Editor:

sutan

    |     Pembaca: 2025
Idrus Marham, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalbar

Suasana rapat pleno DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, di Gedung Zamrud, Jalan A Yani Pontianak, Rabu (12/10). (SUARA PEMRED/UMAR FARUQ

PONTIANAK, SP - Setelah Musyawarah Daerah (Musda) IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalbar terhenti akibat kisruh pemilihan ketua, Kamis (15/9) lalu, akhirnya pimpinan pusat membentuk kepengurusan transisi atau pelaksana tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kalbar.

Kepengurusan Plt tersebut disampaikan pada Rapat Pleno DPD Partai Golkar, yang dihadiri sejumlah pengurus DPD I dan II, di Gedung Zamrud, Jalan A Yani Pontianak, Rabu (12/10).

Ketua Plt dipegang oleh Sekretaris Jenderal DPP, Idrus Marham. Ketua Harian dijabat  Bupati Mempawah, Ria Norsan. Sedangkan sekretaris, Adang Gunawan.

Sementara itu, terdapat struktur pengurus dan nama-nama baru yang terdiri dari ketua dan wakil ketua koordinator. Idrus Marham mengatakan, rapat kali ini dilaksanakan untuk mengefektifkan kepengurusan sehingga mulai dari kecamatan hingga provinsi menjadi kuat.

"Plt ini juga untuk mengkonsolidasikan mulai dari kabupaten kota hingga kecamatan," ujarnya saat memimpin rapat. Berita selengkapnya dapat dibaca pada Harian Suara Pemred edisi Kamis (13/10/2016). (umr/sut)