Mayat Wanita di Pinggir Jalan Kapuas Hulu, Ini Kata Bos Tempat Korban Bekerja

Kapuas Hulu

Editor K Balasa Dibaca : 3757

Mayat Wanita di Pinggir Jalan Kapuas Hulu, Ini Kata Bos Tempat Korban Bekerja
DUKA - Suasana duka menyelimuti keluarga Anisa, wanita yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Selatan, Rabu (27/12). (SP/Syapari)
PUTUSSIBAU, SP - Korban Anisa, merupakan karyawan toko sembako dan sayuran. Selain itu, korban juga mantan karyawan di rumah makan di Putussibau.

Bos korban, Mohdar menjelaskan, Anisa bekerja di tempatnya mulai dari pukul 05.30- 14.00 WIB. Korban membantu dirinya berjualan sayur dan sembako.

"Biasanya setiap pagi dia ke tempat saya, namun pagi ini dia tidak ke tempat saya, saya merasa aneh juga," katanya, Rabu (27/12)

Ditambahkannya, dirinya juga sudah menanyakan keberadaan korban kepada kakaknya dan keluarganya di HTI, namun mereka pun tidak mengetahui keberadaannya.

"Dia tinggal di tempat kakaknya di Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan, tepat di depan rumah saya," katanya.

Diterangkannya, dirinya baru pagi ini mendapat kabar korban sudah meninggal dunia, namun ia pun mengaku belum melihat jasad korban.

"Dia sudah 10 hari tidak kerja di rumah makan, karena disuruh bosnya istrirahat dulu, sebab dia juga tidak mampu pulang kerja larut malam," katanya.

Sampai saat ini dirinya belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia, dijelaskannya korban masih gadis dan berusia sekitar 23 tahun. (sap)