Kapolres Berikan Buku untuk Wilayah Perbatasan

Kapuas Hulu

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 457

Kapolres Berikan Buku untuk Wilayah Perbatasan
Ilustrasi. Net
PUTUSSIBAU, SP - Kapolres Kapuas Hulu AKBP, Imam Riyadi memberikan bantuan berupa buku bacaan di taman bacaan Kemala Cinta Indonesia, di perbatasan RI-Malaysia, wilayah Kecamatan Badau, Rabu (3/1).

Kehadiran Kapolres Kapuas Hulu disambut suka cita pengurus taman bacaan Kemala Cinta Indonesia, terdiri dari Ketua Bhayangkari Ranting Badau, para Ibu Bhayangkari dan para pelajar dari SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Badau.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi berharap,dengan adanya buku-buku tersebut, anak-anak di wilayah perbatasan dapat menambah pengetahuan.s Selain itu, mereka juga dapat menjadi anak-anak yang berprestasi di sekolah.

"Tentunya nanti kami berharap anak-anak di perbatasan ini bisa menggapai cita-cita mereka, dan tidak mengalami kesulitan dalam hal itu," terangnya.

Dikatakannya, buku yang diberikan tersebut sangat menarik, berisi tentang keahlian dibidang pekerjaan, seperti buku kedokteran, dan buku-buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial, serta masih banyak lagi lainnya.

"Buku-buku itu sangat bermanafaat bagi anak-anak di wilayah perbatasan, kita harapkan ini benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," katanya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, Dwi Setya Imam Riyadi menambahkan, dengan diberikannya bantuan buku ke taman bacaan ini diharapkan, dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar di Kecamatan Badau.

"Kita berharap minta baca anak-anak semakin meningkat dengan bantuan yang disalurkan," harapnya.

Sementara itu, pengurus taman bacaan Kemala Cinta Indonesia, Ibu Kartini Mediyanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Kapolres Kapuas Hulu.

"Terima kasih Pak Kapolres semoga buku-buku ini bermanfaat bagi anak-anak," pungkasnya. (sap/pul)

Komentar