Senin, 14 Oktober 2019


Kapolda Apresiasi Kreativitas dan Inovasi Polres Kapuas Hulu

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 661
Kapolda Apresiasi Kreativitas dan Inovasi Polres Kapuas Hulu

Kapolda, Irjen Pol Didi Haryono saat tiba di Kapuas Hulu. (SP/Syapari)

PUTUSSIBAU, SP - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono mengapresiasi kinerja Polres Kapuas Hulu. Terutama terkait program-program kreatif dan inovatif yang telah dilakukan dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Bumi Uncak Kapuas.

Dia mengatakan, kinerja Polres Kapuas Hulu dinilai baik, hal tersebut dapat dilihat dari laporan kegiatan-kegiatan kreatif dan inovatif yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Kapuas Hulu selama ini.

"Selama ini Polres Kapuas Hulu selalu bersinergi dengan Pemda dan TNI," katanya saat diwawacarai di Bandara Pangsuma Putussibau, Sabtu (31/3).

Kedatangannya ke Kapuas Hulu, untuk mengecek program-program kreatif dan inovatif yang telah dilakukan oleh Polres selama ini.

"Selain itu saya juga akan melakukan pendekatan terhadap anggota di sini, sekaligus juga menggali apa saja kendala yang mereka hadapi saat ini," terangnya.

Didi menjelaskan, saat ini semua Polres berlomba-lomba untuk mencari terobosan kreatif dan inovatif demi terciptanya stabilitas Kamtibmas.

"Mudah-mudahan ke depan Polres Kapuas Hulu bisa menjadi Polres percontohan bagi Polres lain," harapnya.

Didi sendiri pernah memimpin Polres Kapuas Hulu selama dua tahun. Untuk itu, dia ingin melihat langsung langkah apa yang dilakukan Polres Kapuas Hulu dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini. (sap)