Polisi dan Jurnalis Bersinergi Jaga Silaturahmi

Kapuas Hulu

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 236

Polisi dan Jurnalis Bersinergi Jaga Silaturahmi
COFFEE MORNING - Polres dan media di Kapuas Hulu saling bersinergi dan silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas daerah, Rabu (29/8). (SP/Syapari)
PUTUSSIBAU,SP - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bumi Uncak Kapuas, Polres Kapuas Hulu mengadakan coffee morning bersama sejumlah jurnalis di Kedai Mari Rasa Putussibau, Rabu (29/8).

Kasat Intel Polres Kapuas Hulu, AKP Agus Susilo menyampaikan, pertemuan tersebut dalam upaya menjalin silaturahmi dan komunikasi, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Dalam pertemuan ini kami lebih mengedepankan diskusi dan menyerap informasi yang disampaikan oleh teman-teman wartawan," terangnya.

Ketua Ikatan Pena Peduli Sosial Budaya (IP2SB) Kapuas Hulu, Sahirul Hakim mendukung penuh pihak Kepolisian, TNI dan Pemda untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Tugas menciptakan Kamtibmas menjadi tanggungjawab kita bersama," tegas Hakim.
 
Menurut Hakim, sinergitas antar lembaga sangat diperlukan untuk mencapai tujuan mulia, sebagaimana yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Bumi Uncak Kapuas.
"Kita secara bersama-sama berkomitmen untuk memajukan Kapuas Hulu dalam segala bidang," katanya.

Sekretaris Persatuan Jurnalis (Pernis) Kapuas Hulu, Yohanes Santoso mengapresiasi kegiatan coffee morning tersebut. Kegiatan itu penting diadakan secara rutin, sebagai wadah untuk bertukar informasi.

"Informasi sangat penting dalam menjaga stabilitas daerah," terangnya.

Yohanes menambahkan, selama ini telah terjalin kerjasama yang baik antara berbagai pihak, dalam upaya memajukan Bumi Uncak Kapuas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan baik dari media cetak dan elektronik biro Kapuas Hulu, Kasat Intel Polres Kapuas Hulu AKP Agus Susilo, dan Paur Subag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian. (sap/lis)