Pesan Kapolres Kapuas Hulu untuk Bintara Baru

Kapuas Hulu

Editor Jindan Dibaca : 399

Pesan Kapolres Kapuas Hulu untuk Bintara Baru
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, pada upacara penutupan pembinaan tradisi dan pembaretan kepada Bintara baru, di halaman Mapolres
PUTUSSIBAU, SP - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, meminta kepada anggotanya (Bintara baru) untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan serta selalu menanamkan rasa bangga dalam bertugas.

"Teruslah mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Polri," katanya saat memberikan arahan pada upacara penutupan pembinaan tradisi dan pembaretan kepada Bintara baru, di halaman Mapolres setempat, Sabtu (8/9).

Handoyo mengatakan, Bintara Remaja seumpama lembar kosong yang masih putih bersih, untuk itu diharapkan agar mereka dapat mewarnai Polri ini dengan tinta yang baik.

"Pembaretan Bintara baru merupakan tradisi turun temurun, untuk menumbuhkan kesadaran moral awal sebagai Brigadir Polri yang baru untuk dapat menghadapi tantangan tugas kedepan," jelasnya.

Kapolres meminta agar Bintara baru tersebut mampu memberikan ppelayanan terbaik kepada masyarakat dan bekerja secara profesional.

"Tradisi pembaretan ini diikuti oleh 22 Bintara Remaja yang terdiri dari 21 Polki dan 1 Polwan," tutupnya. (sap).